Home / Bola Kito / Sriwijaya FC Batal Rekrut Juan Revi
Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC. (foto : kompas.com)
Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC. (foto : kompas.com)

Sriwijaya FC Batal Rekrut Juan Revi

Sumsel Maju Untuk Semua

PALEMBANG — Meski sempat menjalani latihan bersama Sriwijaya FC, namun sayang kebersamaan Juan Revi tidak berlanjut sampai Liga 2 Indonesia Tahun 2019. Pasalnya, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, membatalkan proses perekrutan pemain kelahiran Surabaya 32 tahun yang lalu itu.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, membenarkan informasi mengenai pembatalan itu. Dirinya mengaku terpaksa mengeluarkan keputusan itu karena Juan Revi tidak menunjukkan perkembangan yang baik, setelah menjalani latihan sampai dengan saat ini.

“Ya, selama tiga hari ini, dia mengikuti latihan. Kita lihat, Juan Revi tidak berkembang dan tidak bisa mengikuti kecepatan pemain lainnya. Bisa dilihat sendiri, kita memiliki pemain yang cepat-cepat semua.” kata Kas Hartadi kepada Wartawan, usai latihan hari Kamis tanggal 4 April 2019.

Baca Juga  Kas Hartadi Ajak Bakar Semangat Pemain Sriwijaya FC

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan menggantikan posisi dari mantan pemain Persela Lamongan itu, Kas Hartadi mengatakan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru dalam mencari pemain pengganti.

“Kita akan mencari pemain yang mempunyai kemampuan sepadan dan juga berpengalaman. Saya akan menunggu hasil evaluasi Piala Presiden, siapa tahu ada pemain bagus dari tim Liga 1 yang dilepas.” harapnya.



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *