Home / Bola Kito / Sriwijaya FC Dilarang Uji Coba Lapangan Malam Hari
Ariful Usman, Media Officer Persiraja. (foto : viralsumsel.com)
Ariful Usman, Media Officer Persiraja. (foto : viralsumsel.com)

Sriwijaya FC Dilarang Uji Coba Lapangan Malam Hari

Sumsel Maju Untuk Semua

InilahSumsel.com, Banda Aceh — Sriwijaya FC akan menghadapi tuan rumah Persiraja hari Jum’at tanggal 27 September 2019 mendatang. Pertandingan ke 19 di Liga 2 Indonesia tahun 2019 itu, akan diselenggarakan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, pukul 20.30 WIB.

Seperti biasanya, klub peserta Liga 2 Indonesia diberikan kesempatan untuk melakukan official training satu hari sebelum pertandingan. Sriwijaya FC yang berangkat dari Palembang hari Rabu siang tanggal 25 September 2019, berencana untuk melakukan uji coba lapangan pada malam hari. Alasannya, pelatih ingin pemain bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan cuaca.

“Selama 18 pertandingan yang sudah kita lalui, memang tidak ada yang main malam. Kalau tuan rumah mengizinkan, kita ingin uji coba lapangan malam hari. Harapannya dengan latihan malam, kita bisa beradaptasi dan juga menyesuaikan sesuai.” ujar Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC.

Baca Juga  Lolos Ke Babak 8 Besar, Manager Sriwijaya FC Gelar Do'a Bersama Kiyai dan Ustadz

Menanggapi keinginan dari Sriwijaya FC, Media Officer (MO) Persiraja mengatakan, pihaknya sulit untuk mewujudkan keinginan dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu untuk melakukan uji coba lapangan di malam hari. Pasalnya, selama ini tidak ada tim tamu yang menggelar uji coba lapangan di Malam hari.

“Sepertinya, sulit bagi Sriwijaya FC untuk latihan malam hari. Karena selama ini, belum ada satu pun tim tamu yang menggelar uji coba lapangan di malam hari. Persiraja pun, latihannya pagi atau sore hari, termasuk satu hari menjelang pertandingan. Sama seperti tim lain, Persiraja juga pertandingan saja yang bermain malam.” ujar Ariful Usman, MO Persiraja.

Baca Juga  Dari Belitang, Hendri Zainuddin Umumkan Pemain Baru Sriwijaya FC

Dia pun mengungkapkan, permintaan Sriwijaya FC untuk melakukan uji coba lapangan di malam hari, bertepatan dengan hari kamis. Pasalnya, setiap kamis malam, aktifitas olahraga didaerahnya tidak ditutup.

“Disini, seluruh aktifitas olahraga tidak ditutup kalau malam Jum’at. Termasuk Persiraja sendiri, malah biasanya libur kalau hari Kamis.” tuturnya. (ohs)



Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *