Sumsel Maju Untuk Semua
Budiardjo memberikan arahan kepada pemain Sriwijaya FC
Budiardjo memberikan arahan kepada pemain Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Mampu Imbangi Permainan PSIS Semarang

InilahSumsel.com, Palembang — Sriwijaya FC harus puas mengakui keunggulan PSIS Semarang dalam laga uji coba yang digelar di Yogyakarta Independent School, hari Sabtu (22/2/2020) pagi. Gol tunggal PSIS dicetak David Maulana di menit ke-43.

Meski kalah, Pelatih Sriwijaya FC tetap puas, lantaran anak asuhnya mampu mengimbangi permainan klub Liga 1 itu.

“Cukup seru dan puas karena pemain kita mampu mengimbangi permainan tim yang setingkat di atasnya. Anak-anak juga bermain lepas sesuai dengan instruksi saya,” tutur Budiardjo, Pelatih Sriwijaya FC, kepada awak media usai pertandingan.

Baca Juga  Perang Dimulai! Pelatih Persita Sebut Sriwijaya FC Punya Tiga Kelebihan

Pelatih asal Makassar ini juga tak malu untuk mengakui bahwa timnya masih memiliki beberapa kekurangan jelang menghadapi Liga 2 Indonesia yang rencananya digelar di Bulan Maret 2020.

“Ada beberapa hal lagi yang harus kami benahi jelang Liga 2 nanti, sebagai contoh counter attack itu juga perlu kami perhatikan lagi supaya kedepannya lebih baik,” jelasnya.

Setelah melawan PSIS Semarang, rencananya Sriwijaya FC akan kembali menggelar pertandingan uji coba melawan tim Liga 3 Galuh United di Stadion Trikoyo, Klaten, Minggu (23/2/2020) besok. Rencananya Laskar Wong Kito juga akan melawan Persipura Jayapura pada laga uji coba terakhir.

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *