Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Sumsel Maju Untuk Semua
Imam Bagus Kurnia bersama Rahel Radiansyah melakukan selebrasi usai menciptakan gol ke gawang Bhayangkara Sriwijaya
Imam Bagus Kurnia bersama Rahel Radiansyah melakukan selebrasi usai menciptakan gol ke gawang Bhayangkara Sriwijaya

Sriwijaya FC Tumbangkan Bhayangkara Sriwijaya Tujuh Gol Tanpa Balas

InilahSumsel.com, Palembang — Sriwijaya FC kembali pesta gol dalam pertandingan uji coba yang digelar sebagai persiapan sebelum menjalani Liga 2 Indonesia Tahun 2020.

Bertempat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu berhasil mengalahkan Bhayangkara Sriwijaya dengan skor akhir 7-0 pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2020.

Meski menang besar, namun di babak pertama Obet Choiri dan kawan-kawan terlihat kesulitan untuk menciptakan gol. Pasalnya, berbagai serangan yang dilancarkan, berhasil digagalkan oleh barisan pertahanan Bhayangkara Sriwijaya FC.

Di babak pertama, Sriwijaya FC hanya mampu menciptakan satu gol melalui Erwin Gutama setelah memanfaatkan umpan dari tendangan pojok.

Baca Juga  Tiket Pertandingan Sriwijaya FC Diserbu Penggemar

Melihat situasi permainan yang tidak berjalan dengan baik, Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, memasukkan pemain lainnya. Hasilnya sangat baik, tercatat enam gol berhasil diciptakan oleh Ambrizal dan kawan-kawan di babak kedua.

Enam gol itu berasal dari tiga gol yang diciptakan oleh Imam Bagus Kurnia, satu gol dari Rahel Radiansyah, satu gol dari Bagus Wijaya, dan satu gol terakhir diciptakan oleh Harry Habrian.

“Hari ini, kita mendapatkan lawan yang bagus. Babak pertama,  Bhayangkara sempat merepotkan kita.” ujar Budiardjo Thalib setelah pertandingan.

Selanjutnya, Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi David FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020. Setelah itu, klub yang berdiri sejak 23 Oktober 2004 itu akan melakukan uji coba melawan Muara Enim Selection di Kabupaten Muara Enim, hari Rabu tanggal 11 Maret 2020. (ohs)

H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *