Beranda Olahraga Sungai Rotan Optimis Wakili Muara Enim Di Piala Gubernur Sumsel

Sungai Rotan Optimis Wakili Muara Enim Di Piala Gubernur Sumsel

225
0
Pemain dari Tim Sungai Rotan, Peserta Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, tahun 2019.
Pemain dari Tim Sungai Rotan, Peserta Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, tahun 2019.

MUARA ENIM — Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, Tahun 2019, sudah memasuki babak final. Dua tim dari Kabupaten Muara Enim, yakni Belido Darat dan Sungai Rotan, akan bersaing untuk mendapatkan satu tiket mewakili Muara Enim untuk bersaing di Palembang bulan November mendatang.

Pelatih Sungai Rotan, Kundari, mengatakan bahwa dirinya optimis anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan melawan Belido Darat yang akan dilaksanakan hari Jum’at tanggal 12 April 2019 pukul 14.00 WIB di Stadion Sekundang Bara itu.

“Di pertandingan melawan Ujan Mas kemarin, penjaga gawang kita cedera ringan. Tapi, di final semuanya sudah siap.” kata Kundari, hari Kamis tanggal 11 April 2019.

Mengenai kondisi timnya saat ini, Kundari mengakui bahwa dalam setiap pertandingan yang dijalani, anak asuhnya mengalami perkembangan yang sangat baik dalam berbagai hal, termasuk juga mental pemain.

“Kita tinggal melakukan peningkatan dalam persiapan fisik pemain saja.” jelasnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Sulaiman yang menjabat sebagai Pelatih Tim Belido Darat di turnamen ini, menjelaskan bahwa pihaknya tidak ingin mengalah dalam pertandingan tersebut. Karena, perjalanan mereka sudah jauh hingga berhasil sampai di pertandingan final.

“Saya kira, pertandingan nanti akan seru. Karena, kondisi tim kami juga siap tempur. Apalagi, Sungai Rotan adalah tim yang bagus dan mempunyai tipe menyerang. Dan itu sama seperti kami.” jelasnya.

Sebelum lolos ke Babak Final, Sungai Rotan berhasil mengalahkan Ujan Mas dengan skor 3-0 dan Belido Darat mengalahkan Kelekar dengan skor tipis 5-4. Sedangkan perebutan tempat ketiga, berhasil dimenangkan oleh Kelekar yang mampu mengalahkan Ujan Mas dengan skor akhir 1-0 di Stadion Sekundang Bara, hari Kamis tanggal 11 April 2019.

#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here