Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Bola Kito / Terkait Permasalahan Dana Talangan, Hendri Zainuddin Ajak Pihak Terkait Duduk Bersama

Terkait Permasalahan Dana Talangan, Hendri Zainuddin Ajak Pihak Terkait Duduk Bersama


Sumsel Maju Untuk Semua
Wakil Ketua Tim SAR Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, berjabat tangan bersama Presiden Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan Ferry Rotinsulu. (foto : tribunnews.com)
Wakil Direktur Utama PT. SOM, Hendri Zainuddin, berjabat tangan bersama Direktur Utama, Kas Hartadi, dan Ferry Rotinsulu. (foto : tribunnews.com)

 

InilahSumsel.com, Palembang — Menyikapi pemberitaan yang ada saat ini, terkait dengan permasalahan data talangan dari Ucok Hidayat, Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM) yang baru saja dibentuk, akhirnya angkat bicara.

Wakil Direktur Utama PT. SOM, Hendri Zainuddin, menyampaikan bahwa, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu permasalahan tersebut. Dirinya pun mengungkapkan, pihaknya siap duduk bersama pihak-pihak terkait, guna membahas permasalahan yang tengah dihadapi oleh mantan manager Sriwijaya FC itu, meski permasalahan terjadi pada masa kepengurusan manajemen klub yang lama.

“Kita saat ini, pengurus baru. Jadi, belum tahu duduk permasalahan yang sebenarnya. Kita iiga masih harus tahu terlebih dahulu, rincian-rincian dari dana yang dikeluarkannya.” ujar Hendri Zainuddin, saat dikonfirmasi.

Setelah adanya pertemuan dengan pihak-pihak terkait, bisa didapatkan akar permasalahannya. Termasuk juga, apakah memang ada bukti-bukti yang menguatkan hal itu. Dengan adanya hasil dari pertemuan, Hendri Zainuddin bisa melaporkan kepada Direktur Utama PT. SOM untuk dicarikan solusi yang terbaik.

“Semoga nanti akan ada jalan yang terbaik untuk semua pihak, dalam pemecahan masalah ini nantinya.” katanya. (ohs)



Hendri Zainuddin Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *