Beranda Politik Tim Relawan Demokrasi Ajak Masyarakat Muba Gunakan Hak Pilih

Tim Relawan Demokrasi Ajak Masyarakat Muba Gunakan Hak Pilih

27
0
Imam Irfa'i, S.Kom.I, Tim Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)
Imam Irfa'i, S.Kom.I, Tim Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)

MUSI BANYUASIN — Tim Relawan Demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas dan tidak masuk kedalam kategori Golongan Putih (Golput).

Ketua Tim Relawan Demokrasi KPU Kabupaten MUBA, Imam Irfa’i, S.Kom.I., berpendapat, partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Muba dalam mengawal pesta demokrasi, adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan agar dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis.

“Jangan golput. Karena dari seluruh calon, baik DPRD Kabupaten atau Kota dan Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, adalah putra terbaik bangsa. Mari ajak seluruh keluarga, kerabat, dan sahabat, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang. Menggunakan hak pilih adalah ciri pemilih cerdas.” kata Imam, hari Rabu tanggal 30 Januari 2019.’

Dia mengajak masyarakat untuk memahami betul track record atau visi dan misi serta program strategis yang ditawarkan dari kandidat, sebelum menentukan pilihan. “Calon yang berkompetensi, biasanya tahu persis permasalahan daerah yang akan dipimpinnya. Sehingga mereka meawarkan program yang realistis dan tepat sasaran.” jelasnya.

Hal lainnya, lanjut Imam, masyarakat juga harus rasional dalam memilih. “Tanpa harus dipengaruhi oleh tekanan pihak lain.” tutupnya.

#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here