Sumsel Maju Untuk Semua
Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel terpilih, melakukan inspeksi mendadak dalam rangka meninjau kondisi terkini tempat latihan Cabang Olahraga yang lolos ke PON Tahun 2020, hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019. (foto : istimewa)
Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel terpilih, melakukan inspeksi mendadak dalam rangka meninjau kondisi terkini tempat latihan Cabang Olahraga yang lolos ke PON Tahun 2020, hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019. (foto : istimewa)

Tindak Lanjut Program KONI Mendengar, Hendri Zainuddin Sidak Venue Latihan Cabor

InilahSumsel.com, Palembang — Setelah beberapa hari yang lalu melakukan pertemuan dengan 15 Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) yang lolos ke PON Papua tahun 2020 mendatang, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke venue latihan beberapa cabor, hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019 di Komplek Jakabaring Sport City (JSC).

“Kita lihat secara langsung kondisi para atlet yang sebenarnya. Tujuannya, bisa kita carikan solusi untuk meningkatkan prestasi mereka.” kata Hendri Zainuddin.

Kunjungan pertama pria berkacamata yang juga dipercaya sebagai Manager Sriwijaya FC itu yakni ke Tribun Timur Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), guna meninjau Cabor Anggar. Di lokasi, Hendri Zainuddin berdiskusi dengan pengurus, atlet, serta pihak terkait. Dari diskusi tersebut, didapatkan solusi untuk pindah ke tempat yang lebih baik.

Baca Juga  Kemenpora Berikan Bantuan Pada Atlet Pelatda Sumsel

“Saya minta cari tempat lain saja, yang lebih nyaman. Ada alternatif di venue Dayung JSC, atau bisa kita carikan lokasinya di luar JSC yang benar-benar representatif. Saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih dan atlet untuk memilih.” ungkapnya.

Setelah menijau lokasi latihan Cabor Anggar, Hendri Zainuddin yang dikenal sebagai tokoh pemuda dan olahraga di Sumsel itu, melanjutkan kunjungannya ke Gedung Olahraga (GOR) Ranau guna meninjau Cabor Gulat dan Senam. Dalam kunjungannya itu, berbagai aspirasi disampaikan dan akan dicarikan solusi pemecahan masalahnya.

Baca Juga  Sriwijaya FC Buka Pendaftaran Klub Internal

“Kita harus cepat dan fokus, demi prestasi di PON Papua Nanti.” tegasnya. (ohs/ril)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *