Sumsel Maju Untuk Semua
H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Skuad Sriwijaya FC Tahun 2020
Skuad Sriwijaya FC Tahun 2020

Usai Tanda Tangan Kontrak, Ambrizal Ganti Nomor Punggung

InilahSumsel.com, Palembang — Managemen Sriwijaya FC serius mempersiapkan tim guna menjalani Liga 2 Indonesia Tahun 2020 demi mewujudkan target lolos ke Liga 1 Indonesia tahun 2021 mendatang. Keseriusan itu terlihat dari perekrutan pemain yang merupakan bintang di liga 2 tahun lalu dan sudah menggelar latihan dua bulan sebelum kompetisi dimulai.

Selain dua persiapan tersebut, kini skuad dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah melakukan tanda tangan kontrak dan mendapatkan nomor punggung yang akan digunakan selama pelaksanaan Liga 2 Indonesia Tahun 2020.

“Ya, baru sebagian karena sudah malam. Ada enam belas pemain sudah tanda tangan kontrak di Mess hari Rabu tadi malam. Coba tanya dengan Bang Indrayadi, beliau yang memanggil. Kita hanya menyiapkan draft kontraknya saja.” kata Faisal Mursyid, S.H., Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC, seperti dikutip dari palembang.tribunnews.com.

Ketika ditanya mengapa tidak seluruh pemain melakukan tanda tangan kontrak, Faisal Mursyid, S.H., menjelaskan, tanda tangan tersebut tidak bisa dilakukan sekaligus karena harus dibaca oleh pemain yang bersangkutan. “Kontraknya harus dibaca terlebih dahulu. Bukan sekaligus, karena dilakukan perorangan. Mudah-mudahan selesai hari ini. Dengan dilakukannya tanda tangan ini, harapan managemen tentu saja pemain lebih konsen lagi latihan. Tim pelatih kan punya agenda, maka kontrak pemain kita segerakan.” tuturnya.

Baca Juga  Unggul 1-0 Dari Persiraja, Sriwijaya FC Naik Satu Peringkat

Sampai saat ini, sudah ada 24 pemain yang deal memperkuat Sriwijaya FC dan menerima down payment permulaan serta mengikuti latihan perdana mulai hari Senin tanggal 20 Januari 2020 yang lalu. Di posisi penyerang yakni Sandrian dari Persik dengan nomor punggung 10, Mario Albertho Aibekob dari Martapura FC menggunakan nomor punggung 15, Muhammad Irman Toberru dari Persinga Ngawi nomor punggung 27, dan Rudiyana dari Sulut United memakai nomor punggung 29.

Di posisi sayap, ada nama Firman Septian dari PSPS Riau yang menggunakan nomor punggung 21. Kemudian Rahel Radiansyah dari Martapura FC menggunakan nomor punggung 78, dan Imam Bagus Kurnia dari PSCS memakai nomor punggung 11. Sedangkan di posisi gelandang serang, Hari Habrian dari Perserang menggunakan nomor punggung 28, Dwi Andika Cakra Yudha dari PSCS memakai nomor punggung 14, Agi Pratama dari Martapura FC menggunakan nomor punggung 99, dan Alvin dari Perseta Tulung Agungg memakai nomor punggung 4.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan adalah Dedi Irwandi dari Persik menggunakan nomor 39, Suandi dari Perserang menggunakan nomor punggung 7, dan M. Rifaldi dari Bandung United memakai nomor punggung 8. Di posisi belakang, terdapat Tedi Berlian dari PSMS Medan menggunakan nomor 77, Fatkhur Ari Kusumawardani dari Persik memakai nomor punggung 24, Dery Herlangga dari Tira Persikabo menggunakan nomor punggung 16, dan Dany Arwin dari Cilegon United memakai nomor punggung 22.

Baca Juga  Lawan MU Di Piala Indonesia, Sriwijaya FC Tidak Bisa Banyak Komentar

Kemudian, pemain yang berposisi sebagai stopper yakni Obet Choiri dari Persik menggunakan nomor punggung 3, Ambrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapten Tim Sriwijaya FC menggunakan nomor 19, dan Marcel dari Kepulauan Riau menggunakan nomor 23. Terakhir, penjaga gawang Sriwijaya FC di musim ini yakni Imam Arief Fadilla dari Persebaya memakai nomor punggung 90, Rudin Nurdin Rajak dari Persikat Tegal memakai nomor punggung 20, dan Haris Rotinsulu dari Persipal Palu memakai nomor punggung 30. (ohs)

Telor Bebek Mantap
Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *