Sumsel Maju Untuk Semua
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin
Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya, menerima kehadiran pengurus Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang di ruang tamu Wagub Sumsel, hari Kamis tanggal 5 Maret 2020.
Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya, menerima kehadiran pengurus Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang di ruang tamu Wagub Sumsel, hari Kamis tanggal 5 Maret 2020.

Wagub Sumsel Dorong PPRMM Berkontribusi Tingkatkan Perekonomian Sumsel

InilahSumsel.com, Palembang — Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya, menerima kehadiran pengurus Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang di ruang tamu Wagub Sumsel, hari Kamis tanggal 5 Maret 2020.

Dalam pertemuan itu, Mawardi Yahya menyambut baik kehadiran organisasi tersebut. Dirinya pun berharap agar PPRMM dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan ekonomi di Sumsel.

“Kita sangat menyambut baik kehadiran PPRMM. Semoga kehadirannya disini, dapat memberikan kontribusi peningkatan ekonomi Sumsel.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PPRMM yakni Ridwan Hayyatudin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel karena sudah mengagendakan pertemuan dengan Wagub secara langsung.

Baca Juga  Herman Deru Pantau Perbaikan Ruas Jalan Provinsi di OKU Raya

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Wagub Sumsel, Alhamdulillah kami bisa bertemu. Rencananya, kami akan mengadakan pengukuhan pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang di Hotel Swarna Dwipa. Kami mengharapkan kehadiran Bapak Gubernur atau Wagub Sumsel.” ungkapnya.

Ridwan Hayyatudin berharap, kehadiran organisasi yang dipimpinnya dapat didukung oleh Pemprov Sumsel. Karena, keberadaan PPRMM diyakini akan memberikan dampak terhadap meningkatnya ekonomi sekaligus membuka lapangan pekerjaan.

“Kami harap kehadiran kami di Sumsel, akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Sumsel dan mengurangi pengangguran. Hal itu juga tidak lepas dari dukungan Pemprov Sumsel untuk menggali potensi para pengusaha-pengusaha di Sumsel.” tuturnya. (ohs/ril)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Situs berita online rujukan masyarakat Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *