Sumsel Maju Untuk Semua
Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, bersalaman bersama warga setelah melaksanakan sholat idul fitri tahun 2019 di masjid Agung Muara Enim (foto : detiksumsel.com)
Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, bersalaman bersama warga setelah melaksanakan sholat idul fitri tahun 2019 di masjid Agung Muara Enim (foto : detiksumsel.com)

Ahmad Yani Ajak Warga Pererat Silaturahim dan Saling Memaafkan

InilahSumsel.com, Muara Enim — Bupati Kabupaten Muara Enim, Ahmad Yani, dan Wakil Bupati, Juarsah, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama ribuan warga di Masjid Agung Muara Enim, hari Rabu tanggal 5 Juni 2016.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Yani mengajak masyarakat untuk bersama-sama memaknai hari raya Idul Fitri tersebut dengan saling memaafkan dan memperbanyak silaturahim.

“Bulan suci Romadhon, telah kita lewati. Kini, kita merayakan hari kemenangan. Mari bersama-sama, kita maknai hari raya ini dengan saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.” ajak Ahmad Yani.

Baca Juga  Ahmad Yani dan Juarsah, Dilantik 18 September

Dia pun berharap, dengan berakhirnya bulan Romadhon, masyarakat Muara Enim bisa menjadi insan yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. “Kehadiran bulan suci romadhon, semoga menjadikan kita sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.” harapnya.

Selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, sholat berjama’ah yang dipimpin oleh Prof. Dr. H. Izomidin, M.A., sebagai Imam dan Khotib, juga turut hadir ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim, Sumarni Ahmad Yani, Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, Hasanudin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Cucian Motor Bekisar Merah

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin
Kontributor InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *