Ahmad Yani dan Juarsah, Dilantik 18 September

Tidak Ada Komentar 77 pembaca
Bersama Herman Deru dan Mawardi Yahya, Saatnya Perubahan Menuju Sumatera Selatan Yang Lebih Maju
Ir. H. Ahmad Yani, M.M., dan H. Juarsah, S.H., Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Periode 2018-2023 (gambar : manaberita.com)

Ir. H. Ahmad Yani, M.M., dan H. Juarsah, S.H., Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Periode 2018-2023 (gambar : manaberita.com)

Muara Enim -- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Periode 2018-2023 yang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 26 Juni 2018 lalu, Ir. H. Ahmad Yani, M.M., dan H. Juarsah, S.H., akan dilantik secara resmi pada 18 September 2018 mendatang.

Seperti ditulis oleh detiksumsel.com, H. Juarsah, S.H., menyampaikan bahwa, pelantikan tersebut akan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC), mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :   Batas Maksimal Sumbangan Dana Kampanye Alami Peningkatan

"Insya Allah tidak berubah, tanggal 18 September nanti dilantik oleh Bapak Gubernur. Selain kami, kepala daerah lain di Sumsel hasil pilkada serentak yang lalu, juga akan dilantik bersamaan." ujarnya.

Sementara itu, Ir. H. Ahmad Yani, M.M., Bupati Kabupaten Muara Enim yang baru saja terpilih, menyambut baik rencana pelantikan tersebut. Dia mengaku, sebelumnya mendapatkan kabar bahwa pelantikan dilaksanakan tanggal 20 September 2018.

"Lebih cepat, memang lebih bagus. Agar kita bisa langsung bekerja, untuk melayani masyarakat." kata dia.

Baca Juga :   Pemerintah Buka Lowongan 238 Ribu Formasi CPNS