Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya

Akui Kekalahan, Pelatih Persiraja Doakan Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo didampingi pemain saat memberikan keterangan pers kepada media usai pertandingan melawan Sriwijaya FC.

 

InilahSumsel.com, Palembang – Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo mengakui kekalahan tim asuhannya atas Sriwijaya FC. Dia pun tak sungkan mengucapkan selamat atas kemenangan Laskar Wong Kito.

Pada laga pekan ke-8 kompetisi Liga 2 2019 yang berlangsung, Minggu (28/7) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) tersebut.

Persiraja ditaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, melalui gol tunggal Ahmad Ikhwan menit 52′ yang dicetak lewat sundulan kepala, memanfaatkan umpan matang Siswanto dari sayap kanan.

“Selamat buat Sriwijaya FC atas kemenangan yang berhasil diraih pada pertandingan hari ini. Sriwijaya FC layak menang karena bermain lebih baik dari tim kami,” ucapnya usai laga.

Baca Juga  Sriwijaya FC Uji Coba Lawan Muara Enim Selection di Stadion Sekundang Bara

Menurut Hendri Susilo, dengan fasilitas pendukung yang dimiliki di kawasan Jakabaring Sport City (JSC). Tidak selayaknya Sriwijaya FC bermain di Liga 2.

“Semoga Sriwijaya FC bisa kembali ke Liga 1 musim depan, ya. Apalagi dengan fasilitas yang dimiliki seperti ini,” ungkapnya. (ds/int)

Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *