H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Alfrenzi Panggarbesi menyerahkan bantuan kepada keluarga RK, wartawan yang terpapar Virus Corona atau Covid-19
Alfrenzi Panggarbesi menyerahkan bantuan kepada keluarga RK, wartawan yang terpapar Virus Corona atau Covid-19

Alfrenzi Panggarbesi Do’akan Wartawan Terpapar Covid-19 Segera Sembuh

InilahSumsel.com, Palembang — Menindaklanjuti informasi yang beredar mengenai RK, seorang wartawan yang dinyatakan terpapar Virus Corona atau Covid-19, Alfrenzi Panggarbesi yang merupakan wartawan senior, langsung bertemu dengan Ferry, suami dari RK.

Pertemuan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan diskusi soal pemberitaan serta tata cara peliputan mengenai penanganan Covid-19. Selain itu, Alfrenzi Panggarbesi juga menyerahkan bantuan kepada Ferry yang sehari-hari bekerja sebagai security di salah satu rumah sakit miliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel).

“Hari ini, saya bertemu dengan Ferry dan didampingi oleh wartawan senior yang lainnya. Dalam pertemuan ini, saya meminta kepada perusahaan tempat RK bekerja dan juga keluarganya, untuk bersabar dan terus memberikan semangat serta do’a kepada RK yang saat ini sedang menjalani isolasi dan perawatan di Rumah Sehat Komplek JSC Kota Palembang, agar bisa segera sembuh.” katanya, hari Kamis tanggal 28 Mei 2020.

Baca Juga  KemenPUPR Beri Sinyal Positif, Alfrenzi Panggarbesi Minta Gubernur Sumsel Segera Usulkan Jembatan Layang Lematang

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Oji itu juga meminta kepada Gugus Tugas Sumsel dan Palembang untuk segera melakukan Rapid Test kepada seluruh wartawan dan karyawan perusahaan media yang aktif melakukan liputan tentang Covid-19.

“Sudah seharusnya Jurnalis mendapatkan perhatian dari pemerintah dan semua pihak, karena tugas mereka sangat penting. Menjadi jurnalis itu, bukan tugas yang mudah. Tidak mesti harus selalu berada di zona nyaman, banyak tantangan dan banyak juga ancaman. Butuh mental baja jika ingin terjun ke dunia seperti ini.” ungkap anggota DPRD Sumsel dari Partai HANURA itu.

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *