Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Babak 8 Besar SSL U-16 Piala Gubernur Sumsel Semakin Sengit, SSB Perisai Tidak Takut Hadapi SONS

PALEMBANG — Liga Remaja U-16 Sumsel Super League Tahun 2019 memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, sudah memasuki Babak Delapan Besar. Tim-tim yang masuk ke babak tersebut adalah Persegrata, Jaltha B, Elmas, Ranstar, Perisai, Pondok Pesantren Raudhatul Qur’an, Tunas Sriwijaya, SONS, dan Perisai.

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh Panitia, SONS akan menghadapi Perisai. Kemudian, Pondok Pesantren Raudhatul Qur’an Payaraman menghadapi Tunas Sriwijaya dan Jaltha B bertemu Ranstar. Terakhir, Persegrata melawan Elmas. Semua pertandingan tersebut, akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya.

“Peringkat satu dan dua dari masing-masing grup, maju ke Babak Delapan Besar. Mereka akan bertemu dan saling mengalahkan hari Sabtu besok. Tim, diharapkan sudah tiba di stadion, tiga puluh menit sebelum pertandingan dimulai.” kata Raudi Ardiansyah, Panitia Pelaksana Pertandingan.

Baca Juga  SKO SONS Juara SSL U-14 Piala Gubernur Sumsel

Menanggapi pertandingan melawan SONS, pelatih Perisai berharap anak asuhnya bisa mempertunjukkan permainan yang terbaik dan mendapatkan kemenangan.

“Kami bersyukur, Perisai bisa masuk ke Babak 8 Besar SSL U-16. Anak-anak mempunyai semangat yang tinggi menghadapi pertandingan besok. Walau tim lawan mempunyai nama besar, mereka tidak akan mudah menyerah dan mempunyai niat yang besar untuk menang. Saat ini, kita sudah melakukan berbagai persiapan, latihan yang cukup, dan juga istirahat untuk menghadapi pertandingan ini.” kata Eko Purnomo, Pelatih SSB Perisai.

Sementara itu, Persegrata yang akan menghadapi Elmas pada pertandingan terakhir Babak 8 Besar tersebut, tetap meyakini mampu mendapatkan kemenangan, meskipun Elmas didominasi oleh pemain Sriwijaya FC U-16.

“Tim kami, tetap menjalani latihan seperti biasa. Tim kami sudah dibina sejak usia dini dan bukan tim yang instan. Menghadapi lawan besok, kami yakin anak-anak Insya Allah mendapatkan kemenangan. Meskipun Elmas didominasi oleh alumni SFC U-16, Laskar Bolang tidak takut menghadapinya.” ujar Yoyon, Pembina Tim Persegrata U-16.

Baca Juga  Sumsel Ramai Kompetisi Sepak Bola Tahun 2019

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga Remaja U-16 Sumsel Super League Piala Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru.

08.00 – 08.45 WIB – SONS vs Perisai
08.50 – 09.35 WIB – PONPES Raudhatul Qur’an Payaraman vs Tunas Sriwijaya
09.40 – 10.20 WIB – Jaltha B vs Ranstar
10.25 – 11.10 WIB – Persegrata vs Elmas

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin
Kontributor InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *