Dana Sponsor Belum Cair, Managemen Sriwijaya FC Akui Belum Bayar Gaji Pemain

Palembang -- Managemen Sriwijaya FC akhirnya menanggapi isu yang saat ini beredar kencang di dunia maya, mengenai telatnya pembayaran gaji dan pemain.

Melalui Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC, managemen mengakui bahwa memang ada tunggakan mengenai gaji pemain yang belum dibayarkan.

"Memang benar, ada tunggakan. Tetapi, hanya satu bulan." ujar Augie Bunyamin, Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, saat dibincangi setelah serah terima Gedung Bowling dari APP Sinar Mas kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, hari Kamis sore tanggal 30 Mei 2018, seperti ditulis detiksumsel.com.

Dia menjelaskan, semua pemain Sriwijaya FC, seharusnya mendapatkan hak mereka diantara tanggal 10 sampai 15 setiap bulannya. Namun, dikarenakan keterlambatan dari pihak sponsor, pembayaran gaji pemain jadi terlambat.

"Sudah kami bicarakan dengan pemain dan sponsor. Kami minta, pemain bersabar. Hak mereka akan segera dibayar, dalam satu atau dua hari ini." pintanya.

Sebelumnya, rumor telatnya pembayaran gaji pemain ini menguat setelah akun instagram @dinda.rd mengomentari kiriman dari akun @sriwijayafc.id yang memberikan informasi ada pemain yang belum mendapatkan haknya.

"Koq management gak malu yaaa ....HAK pemain belom dibayar .... ada yg 2 bulan loh belom dibayar HAK nya ..." tulis @dinda.rd yang tidak lain adalah istri dari pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, seperti dirilis viva.co.id.

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Leave a reply "Dana Sponsor Belum Cair, Managemen Sriwijaya FC Akui Belum Bayar Gaji Pemain"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.