Menjelang Pilkada, Inilah Pernyataan Sikap Pemuda PUI Palembang

Ketua Umum Pemuda PUI kota Palembang, M. Robby Kaharudin, S.E.,

Ketua Umum Pemuda PUI kota Palembang, M. Robby Kaharudin, S.E.,

PALEMBANG -- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang, Pengurus Daerah Pemuda Persatuan Umat Islam (Pemuda PUI) kota Palembang memberikan pernyataan sikap kepada para kader dan pemuda kota Palembang, untuk ikut berperan penting dalam mensukseskan pemilihan yang damai, demi kemajuan persatuan umat.

Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan sikapnya kepada semua pihak, bahwa PUI mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Juni 2018, dalam memilih calon kepala daerah kota Palembang.

“Ya, kami mengajak kepada semuanya, gunakanlah hak suara kita pada tanggal 27 nanti.” ungkap Ketua Umum Pemuda PUI kota Palembang, M. Robby Kaharudin, S.E., pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2018.

Robby melanjutkan, pada pemilihan kepala daerah, tidak bisa dibenarkan jika terdapat hal-hal yang akan merusak esensi dari demokrasi. Seperti praktik-praktik politik uang, intimidasi, kampanye hitam, serta fitnah dan berita hoax, dalam keberlangsungan pilkada nanti.

“Saya ingatkan kepada para kader dan pemuda, mari kita ikut berpartisipasi dalam mengawasi setiap kecurangan-kecurangan yang terjadi pada pilkada kota Palembang." lanjutnya.

--------------------------------

Editor : Oyong Hairudin

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
No Response

Comments are closed.