Sumsel Maju Untuk Semua
Dodi Reza bersama dengan Ridho Yahya
Dodi Reza bersama dengan Ridho Yahya

Dodi Reza Restui Ridho Yahya Nyalon Ketua Partai Golkar Kota Prabumulih

InilahSumsel.com, Musi Banyuasin — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih, Ridho Yahya, melakukan kunjungan ke Kabupaten Musi Banyuasin, pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020, dan bertemu dengan Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dodi Reza.

Dalam kunjungan tersebut, Ridho Yahya mengatakan, dirinya sangat siap apabila kembali ditunjuk sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Prabumulih untuk ketiga kalinya demi kepentingan dan mempersatukan partai. Dirinya pun sudah mendapatkan restu dan dukungan dari Dodi Reza.

“Sebelumnya, kita belum tahu mau maju lagi atau tidak. Jangan-jangan, kita berfikir mau maju, taunya DPP tidak setuju. Namun Alhamdulillah, kemarin sudah keluar surat persetujuan untuk maju kembali.” ungkap Ridho Yahya.

Baca Juga  Rekap Internal, Kahar Muzakir Unggul Telak Di Banyuasin

Selain itu, tujuan Ridho Yahya bertemu dengan Dodi Reza adalah dalam rangka silaturahmi pribadi untuk membahas mengenai ditunjukknya Kota Prabumulih sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) pada hari Jum’at tanggal 7 Agustus 2020 mendatang.

“Kalau syarat-syaratnya sudah semua, yang penting bisa membesarkan Partai Golkar. Kalau bisa di setiap kabupaten dan kota, ketua DPR kuning semua.” ungkapnya.

Mengomentari kunjungan tersebut, Dodi Reza mengatakan bahwa sah-sah saja jika Ridho Yahya ingin maju kembali sebagai Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar di Kota Prabumulih. Apalagi menurutnya, Ridho Yahya memang kader dan tidak ada masalah. “Seperti yang saya katakan setiap ada Musda, bahwa ada 10 syarat pencalonan dan Ridho Yahya menyatakan akan memenuhi syarat tersebut sebelum batas akhir verifikasi.” jelasnya.

Baca Juga  Pemprov Sumsel Tetap Optimis Tol Indralaya - Muara Enim Terealisasi

Dodi Reza pun mengakui bahwa belum mengetahui secara pasti berapa calon yang akan maju. Namun berapa pun calonnya, tentu yang diharapkan adalah benar-benar bisa membawa prestasi lebih baik untuk Partai Golkar. “Siapapun calon yang maju, tentu saya restui dan dukung. Catatannya tentu saja syarat-syarat harus terpenuhi.” tegasnya. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *