H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Dodi Reza : "Saya Tidak Ingin Warga Miskin Di Muba Tidak Dapat Bantuan"
Dodi Reza : "Saya Tidak Ingin Warga Miskin Di Muba Tidak Dapat Bantuan"

Dodi Reza : “Saya Tidak Ingin Warga Miskin Di Muba Tidak Dapat Bantuan”

InilahSumsel.com, Musi Banyuasi — Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza, meminta para kades yang baru di lantik ditengah pandemi covid-19, untuk segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan massif meningkatkan atisipasi penyebaran Covid-19 atau virus Corona di desanya masing-masing.

Hal ini, diungkapkan Bupati Dodi saat menerima Audiensi Para Kades dari tiga kecamatan yang ada di wilayah Muba, Senin (04/05/2020) di Ruang audensi Bupati Muba.

Dalam kesempatan ini, Bupati Dodi sangat serius dalam menangani penyaluran bantuan untuk penanganan Covid-19. Dirinya juga tidak mau masyarakat di Kabupaten Muba yang seharusnya menjadi prioritas dalam bantuan kemanusiaan tersebut, justru tidak mendapatkan bantuan atau tidak terdata.

“Saya minta agar data penerima bantuan sosial di buka secara transparan. Karena bantuan sosial ini untuk warga miskin. Jadi jangan sampai ada warga yang seharusnya berhak namun tidak mendapat,” imbaunya saat melakukan Audiensi dengan Para Kades dari 3 Kecamatan di Muba.

Baca Juga  Akhirnya Warga Suka Makmur Terima BLT Dana Desa

Menanggapi arahan Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin tersebut, Salah satu Kades, Marlan Kades Berojaya Timur Kecamatan Tungkal Jaya menyatakan Para Kades siap melaksanakan tugas dan mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022.

“Kami siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan siap mendukung visi misi Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, serta kami siap melayani masyarakat di wilayah yang kami pimpin dengan sebaik-baiknya. Terkait dengan penyaluran jaringan pengaman sosial ini, kami akan melaksanakan dengan secara benar dan tepat sasaran,” pungkasnya.

Audiensi ini, dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Richard Cahyadi, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga, Para Camat dari tiga Kecamatan, yaitu Camat Plakat Tinggi, Camat Tungkal Jaya, Camat Jirak Jaya.

Baca Juga  Pemkab Muba Apresiasi Sinergi TNI - Polri Sukseskan Pelaksanaan Pemilu

Adapun kades yang hadir dari Kecamatan Plakat Tinggi sebanyak 9 orang Kepala Desa diantaranya, Kepala Desa Cinta Karya, Kepala Desa Air Putih Ulu, Kepala Desa Suka Makmur, Kepala Desa Sialang Agung, Kepala Desa Sido Rahayu, Kepala Desa Bukit Indah, Kepala Desa Bagun Harja, Kepala Desa Warga Mulya, Kepala Desa Air Putih Ilir. Selanjutnya Kepala Desa Desa Rukun Rahayu dan Kepala Desa Talang Manding dari Kecamatan Jirak Jaya, serta Kepala Desa Berojaya Timur dari Kecamatan Tungkal Jaya.(ril/hum)

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *