H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Ketua SMSI Sumsel, Jhon Heri, bersama dengan anggota SMSI di Kota Prabumulih
Ketua SMSI Sumsel, Jhon Heri, bersama dengan anggota SMSI di Kota Prabumulih

Gelar Rakor, Doni Ditunjuk Jadi Ketua SMSI Prabumulih

InilahSumsel.com, Prabumulih — Serikat Kerja Media Siber (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi di Pondok Pindang Edi Bumbu Kota Prabumulih, pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020.

Dalam rakor tersebut, dihasilkan beberapa hal yang perlu dilaksanakan oleh anggota SMSI di Kota Prabumulih. Tahap pertama, seluruh anggota SMSI harus terus menjaga kekompakkan dan jangan saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya.

“Jangan pernah menjatuhkan dan ditekankan kepada seluruh anggota SMSI yang ada di Prabumulih  dan daerah lainnya di Sumsel, kita harus terus kompak dan maju bersama-sama.” kata Jhon Heri, S.Sos., Ketua SMSI Sumsel.

Baca Juga  Dodi Reza Restui Ridho Yahya Nyalon Ketua Partai Golkar Kota Prabumulih

Dia menambahkan, saat ini di luar negeri SMSI sudah diakui secara internasional. Selain itu, dia pun menjelaskan bahwa saat ini Doni ditunjuk secara langsung sebagai Ketua sementara SMSI Prabumulih dikarenakan belum diselenggarakan pemilihan.

“Dan saya harapkan, kita semua tinggalkan pola lama dan kita majukan visi dan misi yaitu memperbesar SMSI yang kita banggakan ini.” ajaknya.

Jhon Heri, S.Sos., pun mengungkapkan, selain ditunjuknya Doni sebagai ketua, penunjukkan lainnya yakni Hardoko sebagai Sekretaris dan Ardi sebagai bendahara. “Adapun untuk susunan pengurus SMSI Kota Prabumulih, nanti diusulkan secepatnya dan untuk pelantikan ketua di Prabumulih, nanti kita fikirkan lagi setelah wabah virus corona ini selesai.” tuturnya. (ohs/ril)

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *