Sumsel Maju Untuk Semua
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Gubernur Sumsel, Herman Deru, bersama dengan Ketua IKA UNSRI, Agung Firman Sampurna, hari Jum'at tanggal 17 Mei 2019 di Griya Agunga
Gubernur Sumsel, Herman Deru, bersama dengan Ketua IKA UNSRI, Agung Firman Sampurna, hari Jum'at tanggal 17 Mei 2019 di Griya Agung

Gubernur Sumsel Gelar Buka Bersama IKA UNSRI

InilahSumsel.com, Palembang — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, menggelar acara buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya (UNSRI), hari Jum’at sore tanggal 17 Mei 2019 di Griya Agung, Palembang.

Dalam acara yang bertema memperkokoh persatuan dalam keberagaman guna mewujudkan masyarakat madani yang di ridhoi Allah SWT itu, Herman Deru memberikan apresiasi kepada pengurus IKA UNSRI yang telah menggelar acara tersebut.

“Saya bangga dengan IKA UNSRI, karena telah menyelenggarakan acara yang luar biasa ini. Terlebih lagi, alumni UNSRI dapat berkumpul disini.” kata Herman Deru.

Baca Juga  Sumsel Segera Miliki Balai Penyuluhan Perikanan

Sementara itu, Ketua Umum IKA UNSRI, Agung Firman Sampurna, mengatakan bahwa setiap tahun pihaknya menggelar acara buka puasa bersama dengan tujuan memeperat tali silaturohim.

“Kita selalu mengadakan kegiatan ini setiap tahun. Tujuannya tidak lain adalah untuk mengeratkan silaturohim. Selain itu, kita juga memperkuat dan memperkokoh persatuan. Walaupun berbeda budaya, adat, dan agama, namun kita tetap bersaudara. Saudara seiman dan satu keyakinan.” kata Agung Firman Sampurna.

Turut hadir dalam acara buka bersama itu yakni Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Selatan, Rektor UNSRI, pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dan Anggota IKA UNSRI. (ril/ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *