H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Herman Deru dan Hendri Zainuddin, menghadiri acara pembukaan Kopi Jolo yang beralamat di Jalan Kironggo Wirosentiko, Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat II, hari Minggu tanggal 2 September 2018
Herman Deru dan Hendri Zainuddin, menghadiri acara pembukaan Kopi Jolo yang beralamat di Jalan Kironggo Wirosentiko, Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat II, hari Minggu tanggal 2 September 2018

Gubernur Sumsel Terpilih Hadiri Grand Opening Kopi Jolo Milik Menantu Jokowi

InilahSumsel.com, Palembang — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang baru saja terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 26 Juni 2018 lalu, Herman Deru, menghadiri acara pembukaan Kopi Jolo yang beralamat di Jalan Kironggo Wirosentiko, Talang Semut, Kecamatan Ilir Barat II, hari Minggu tanggal 2 September 2018. 

Dalam acara tersebut, Herman Deru meyakini bahwa, kehadiran Kopi Jolo di Palembang, dapat menginspirasi generasi muda di Sumsel untuk dapat membuka usaha baru. Apalagi, peluang usaha kuliner sangat potensial.

“Saya mengajak kawula muda di Sumsel untuk berani membuka bisnis. Potensi Sumsel, begitu luar biasa untuk dikembangkan. Semoga, apa yang dilakukan oleh Bang Bobby Nasution, bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama anak-anak muda dan kaum milenial.” ujar HD, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Herman Deru Minta Koperasi Pegawai Rancang Inovasi Bisnis

Kemudian, masih kata HD, dirinya berterima kasih kepada manajemen Kopi Jolo, karena menjadikan kopi lokal dari Sumsel sebagai bahan utama. “Bahkan, kopi lokal kita ini, juga dipromosikan ke seluruh daerah di Indonesia, bahkan manca negara.” tutur HD, yang mengaku sebagai pecinta dan penikmat kopi dari Sumsel.

Sementara itu, Bobby Nasution, Pemilik Kopi Jolo yang juga menanti dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam sambutannya, berharap bisa menjadi salah satu tujuan wisata. 

“Kami berharap, dengan hadirnya Kopi Jolo, bisa meningkatkan gairah berbisnis di Sumsel dan keberadaaanya, bisa menjadi salah satu daerah tujuan wisata kuliner di Kota Palembang yang saat ini berkembang dengan sangat pesat.” ujar istri dari Kahiyang Ayu itu.

Baca Juga  Herman Deru Minta Warga Sumsel yang Merantau Jangan "Balek Dulu"

Selain dihadiri oleh Herman Deru, acara pembukaan Kopi Jolo juga dihadiri oleh tokoh masyarakat lainnya. Diantaranya adalah Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Najib, Dr. Edward Juliartha, Pangdam II Sriwijaya, dan ratusan undangan yang lainnya.

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin
Kontributor InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *