Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Hadapi Keluarga USU Medan, Inilah Kekuatan Sriwijaya FC

PALEMBANG — Menghadapi Keluarga USU Medan pada Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 mendatang, Sriwijaya FC langsung bergerak cepat mempersiapkan tim pasca degradasi dan gonjang-ganjing permasalahan saham di PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM).

Direncanakan, skuad baru yang sudah terbentuk hingga saat ini, akan menjalani latihan perdana hari Kamis sore tanggal 24 Januari 2019 di Stadion Atletik nanti. Beberapa pemain yang sudah menjalin kesepakatan kerja, akan mengikuti latihan itu.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan, kepada wartawan menjelaskan bahwa, skuad sudah terbentuk setelah manajemen melakukan komunikasi kepada pemain yang khusus memperkuat klub berjuluk Laskat Wong Kito itu di Piala Indonesia.

Baca Juga  Usai Tanda Tangan Kontrak, Ambrizal Ganti Nomor Punggung

“Musafri kemungkinan Rabu malam tadi, berangkat dari Yogyakarta. Sementara Wijay dan Mahyadi, lagi di Lubuklinggau, masih ada kegiatan. Mungkin sore ini, sudah ada di Palembang.” katanya.

Dia menambahkan, saat ini Sriwijaya FC memanggil 27 orang pemain dan dipimpin oleh Hartono Ruslan sebagau pelatih.

“Airlangga akan memberikan keputusan dalam waktu dekat ini. Ada 27 pemain yang kami panggil. Nanti dilihat saja pada latihan perdana, siapa saja yang datang. Wewenangnya ada di Pelatih untuk memutuskan.” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, nama-nama yang akan memperkuat Sriwijaya FC di pertandingan tersebut adalah Mahyadi Panggabean, Ambrizal, Wijay, Bobby Satria, T.A Musafri, dan Airlangga Sucipto. Kemudian ada Dickri Yusron, Rangga Pratama, Berry Rahmada, Ichsan Kurniawan, M. Rafif, Achmad Faris, dan Rizsky Dwi Ramadana.

Baca Juga  Giliran Monieaga Bagus Suwardi gabung Sriwijaya FC

Kemudian ada Juprianto, Yogi Novrian, Andes Adinata, Ziko Sukmana, Fathony Ahmad, Juanda Priyatna, Adi Septiawan, Reza Airlangga, Deni Kristiawan, Untung, Zuliandra, Robbi Andika, Iqbal Mediawan, M. Ilham, Budi, dan Hapit Ibrahim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *