Hafisz Tohir Kembali Maju Sebagai Wakil Rakyat

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Achmad Hafisz Tohir (pro : fraksipan.com)

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Achmad Hafisz Tohir (repro : fraksipan.com)

PALEMBANG -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) asal Provinsi Sumatera Selatan yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, dan Lubuk Linggau, Achmad Hafisz Tohir, menyatakan bahwa dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Dia menjelaskan, keputusan itu diambil sebagai langkah untuk menuntaskan pengabdian yang dilakukannya melalui Partai Amanat Nasional.

"Selama ini, kita sudah bertemu dengan masyarakat, melalui reses dan juga kunjungan kerja. Dari pertemuan itu, masih ada persoalan yang mereka hadapi, belum tuntas kita selesaikan. Terutama persoalan perekonomian dan infrastruktur. Oleh karena itu, Insya Allah saya akan maju lagi sebagai Anggota DPR RI untuk menuntaskan persoalan itu." ujar Achmad Hafisz Tohir, seperti dikutip dari detiksumsel.com, hari Selasa tanggal 10 Juli 2018.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komite XI itu berjanji, akan mencari solusi mengenai permasalahan karet di Sumatera Selatan (Sumsel).

"Sebagian besar warga Sumsel ini adalah petani. Dimana diantaranya adalah petani karet. Jika nanti harga karet tinggi, maka roda perekonomian disini akan menjadi lebih maju dan berkembamg. Ini yang akan kami perjuangkan melalui pemerintah pusat." jelasnya.

Terkait dengan banyaknya figur yang akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI melaui Dapil Sumsel 1 itu, Hafis Tohir memberikan kebebasan bagi siapa saja yang ingin ikut serta. Karena yang memilih wakil rakyat adalah rakyat.

"Silahkan bertarung dengan program untuk mendekatkan diri kepada rakyat. Mereka sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan. Kami hanya menghimbau, memilihlah sesuai dengan HATI NURANI, jangan memilih karena imbalan. Jika itu terjadi, maka akan rugi lima tahun ke depan." ujarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, selain Hafisz Tohir, Caleg DPR RI melalui Dapil Sumsel 1 yakni Mantan Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Iskandar M. Sahil, Umar Halim, Pengusaha Nasional asal Palembang, serta beberapa aktifis perempuan.

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Comments are closed.