Sumsel Maju Untuk Semua
Herman Deru menghimbau perantauan asal Sumsel tidak kembali untuk sementara waktu
Herman Deru menghimbau perantauan asal Sumsel tidak kembali untuk sementara waktu

Herman Deru Minta Warga Sumsel yang Merantau Jangan “Balek Dulu”

InilahSumsel.com, Palembang — Di sela waktu akhir pekannya, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) masih menyempatkan diri memantau kesiapan operasional ODP Centre di Wisma Atlet, Jakabaring, hari Minggu tanggal 29 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Gubernur memberikan himbauan agar masyarakat yang saat ini berada di luar dan khususnya yang berada di daerah-daerah zona merah Covid-19, untuk menahan diri agar tidak kembali ke Sumsel.

“Dengan ini saya meminta agar warga Sumsel yang ada di perantauan atau pemimpin organisasi kesukuan dan profesi yang ada di luar, jangan balek dulu sementaro ini. Tahan dulu mudiknyo, kasihan dengan warga yang ado disini.” tegas Herman Deru, Gubernur Sumsel.

Baca Juga  Ikuti Jejak Herman Deru, Anak-Anak Muda Sumsel Promosikan Produk UMKM Secara Gratis

Menurut Herman Deru, dukungan kerja sama dan pengertian ini, sangat dibutuhkan pemerintah agar lebih cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumsel.

“Bantulah kami dengan do’a dan dak usah balek dulu sampai kondisi membaik. Untuk warga Sumsel yang berdomisili di Sumsel, jika tidak ada keperluan mendesak, tahan dulu, jangan lakukan perjalananan ke luar kota.” ujarnya.

Selain memberikan himbauan itu, Herman Deru juga mengajak masyarakat Sumsel untuk menjaga imunitas. Karena, dengan imunitas yang baik, dapat meminimalisir penularan Covid-19.

Baca Juga  Mawardi Yahya Komitmen Dukung Korupsi 0 Persen

“Selain sosial distancing, yang tidak kalah penting kita juga harus menjaga ketahanan tubuh. Jaga makan, jaga pola tidur, jaga gerak, dan selalu positif thinking, agar terbentuk imunitas yang kuat pada masing-masing individu.” ungkapnya. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *