Sumsel Maju Untuk Semua
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, bersalaman dengan masyarakat yang hadir pada acara open house yang digelarnya di Belitang, Kabupaten OKU Timur, hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019. (foto : humas pemprov sumsel)
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, bersalaman dengan masyarakat yang hadir pada acara open house yang digelarnya di Belitang, Kabupaten OKU Timur, hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019. (foto : humas pemprov sumsel)

Herman Deru Perkuat Silaturohim Dengan Warga OKU Timur

InilahSumsel.com, Ogan Komering Ulu Timur — Setelah menggelar open house di Kota Palembang sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru langsung menuju kampung halamannya, yakni desa Sidomulyo BK 9, Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dalam rangka silaturahim dengan warga setempat, hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019.

Acara tersebut, sudah biasa dilakukan oleh Herman Deru, sejak menjadi Bupati OKU Timur beberapa tahun yang lalu. Bahkan, meski sudah menjabat sebagai Gubernur Sumsel, pria yang akrab disapa dengan panggilan Bang HD itu, masih tetap melestarikan kegiatan tersebut.

Dalam acara open house di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Herman Deru didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia, yang tidak lain adalah istrinya. Selain itu, beliau juga ditemani oleh anak, menantu, dan cucunya.

Baca Juga  Herman Deru Langgar Janjinya di Kelurahan Sungai Selayur

Suasana akrab dan canda tawa, terlihat dalam acara tersebut. Di sela-sela acara, Herman Deu mengatakan bahwa dirinya kembali mengenang masa-masa kecil yang dinilai sulit untuk dilupakan. Dia mengaku, sangat rindu dengan suasana masa kecil di desa kelahirannya itu.

“Acara open house atau halal bi halal seperti ini, sudah sering kita lakukan. Tradisi ini, dahulu dilakukan ayah saya. Sepeninggal beliau, tradisi ini terus kami lakukan. Bukan saja saat masih menjabat sebagai bupati, tapi saat menjadi Gubernur, saya sempatkan untuk menggelar acara ini di desa kelahiran saya.” tegas Herman Deru.

Baca Juga  Jadi Caleg DPR RI, Alex Noerdin dan Ishak Mekki Mundur Sebagai Gubernur Sumsel

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada acara tersebut.

“Saat saya menjabat sebagai Bupati dahulu, ada sekitar lima sampai enam ribu orang yang datang. Hari ini juga sama, bahkan lebih ramai. Ini tandanya, silaturahmi diantara kita tetap terjaga dengan baik. Terima kasih kami untuk warga OKU Timur.” ungkapnya. (ohs/ril)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *