Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya

HNU Ajak ASN Terus Bersinergi Wujudkan Cita-Cita Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

InilahSumsel.com, Palembang — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Nasrun Umar (HNU), melantik tiga pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel meniadi pejabat defenitif, hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 di Ruang Kerja Sekda.

Tiga pejabat yang dilantik yakni Hj. Tarbiah, S.Pd., sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD). Kemudian Ir. Suman Asra Supriyono, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Terakhir yakni H. Akhmad Mukhlis sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKD) Sumsel.

Kepada pejabat yang dilantik, HNU menegaskan bahwa mereka harus dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena jabatan adalah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga  Wagub Sumsel Dorong PPRMM Berkontribusi Tingkatkan Perekonomian Sumsel

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini. Saya berpesan agar dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik, karena ini bukan hanya di dunia. Tanggung jawab terhadap pimpinan, tentu. Tanggung jawab terhadap masyarakat, juga sangat penting. Bahkan lebih dari pada itu, tanggung jawab kepada keluarga dan Allah SWT.” katanya.

HNU yang kini dipercaya menjadi Ketua Forum Sekda Seluruh Indonesia itu, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemprov Sumsel, untuk bekerja sama dengan lebih baik lagi, guna mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yakni Sumsel Maju.

Baca Juga  Minta Perbaiki Prestasi, Herman Deru Siap Dukung Penuh KONI Sumsel

“Saya sebagai Sekda, menghimbau ASN di dalam ruang lingkup Pemprov Sumsel yang dilantik hari ini, untuk menyatukan tekad bersama-sama, membela apa yang menjadi cita-cita pemimpin kita. Prestasi yang diperoleh, ketika setiap permasalahan yang diberikan, dapat diselesaikan dengan baik oleh saudara.” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *