Sumsel Maju Untuk Semua
Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar (HNU), mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih.
Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar (HNU), mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih.

HNU Terus Ingatkan Warga Untuk Tetap Jalankan PHBS

InilahSumsel.com, Palembang — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Nasrun Umar, melakukan kunjungan di tiga kelurahan di Kecamatan Sako Kota Palembang, hari Minggu tanggal 12 Juli 2020. Tiga kelurahan itu yakni Sako, Sialang, dan Sukamaju.

Dalam kunjungan itu, H. Nasrun Umar mengajak masyarakat untuk tidak takut terhadap Virus Corona atau Covid-19. Meski demikian, dirinya tetap mengingatkan mereka agar terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

“Sebagai pribadi, saya mengajak Bapak dan Ibu semuanya untuk tidak takut dalam menghadapi Virus Corona atau Covid-19 ini. Kita saat ini masuk dalam fase New Normal dan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, kita terapkan dalam aktifitas kita sehari-hari.” ujarnya.

Baca Juga  Cegah Anak Sumsel Stunting, Feby Deru Kampanyekan Manfaat ASI Ekslusif

Selain mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sosok yang akrab disapa HNU itu juga menyerahkan paket bahan makanan kepada warga.

“Ada sedikit bantuan sembako, jangan dilihat nilainya, tapi tolong terimalah sebagai bentuk rasa peduli saya kepada Bapak dan Ibu semuanya. Karena saya diajarkan oleh orang tua dan guru mengaji saya, untuk berbagi rezeki sebesar 2,5 persen dari apa yang kita miliki. Semoga bisa membantu bapak dan ibu semua.” ungkapnya yang disambut dengan tepuk tangan oleh warga. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *