HZ Resmi Jabat Ketua Harian KAHMI Nasional

Jakarta -- Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Kota Palembang, Hendri Zainuddin, resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Harian Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat.

Setelah dilantik, pria asal Sumatera Selatan yang akrab disapa dengan panggilan HZ itu menegaskan, siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Presidium Majelis Nasional KAHMI.

"Kami siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Presidium Majelis Nasional KAHMI, terutama tentang sikap dalam berjuang bagi ketimpangan sektor kehidupan manusia." ujarnya.

Selain pelantikan, HZ menjelaskan bahwa dalam acara yang bertajuk KAHMI untuk Kemanusiaan itu, juga diluncurkan buku yang berjudul 20 Tahun Reformasi, Program KAHMI Care, dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

"Kita ingin, ketimpangan-ketimpangan yang sedang dialami oleh masyarakat saat ini, bisa diminimalisir oleh KAHMI. Salah satunya adalah dengan cara membentuk KAHMI Institute dengan tujuan untuk pemerataan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau." ungkapnya.

Pelantikan tersebut, mendapatkan respon positif dari masyarakat Sumatera Selatan. Terutama dari Sekretaris Umum KAHMI Kota Palembang, M. Khalifah Alam.

"Dengan masuknya Hendri Zainuddin, semoga bisa memberikan warna dalam program kerja KAHMI Nasional. Apalagi, pelantikan ini sekaligus dengan diluncurkamnya lembaga seperti LBH KAHMI, KAHMI Care, KAHMIPreneur, dan KAHMI Institute." timpal Alam, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari palembangpro.com.

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Leave a reply "HZ Resmi Jabat Ketua Harian KAHMI Nasional"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.