Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Hut Bhayangkara Tahun 2021
Hj. Diana Ruffini dan Rodi Wijaya
Hj. Diana Ruffini dan Rodi Wijaya

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Istri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Meninggal Dunia

InilahSumsel.com, LUBUKLINGGAU — Kabar duka menyelimuti masyarakat Kota Lubuklinggau. Pasalnya, istri dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya, yang bernama Hj. Diana Ruffini, meninggal dunia pada usia 45 di Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Lubuklinggau, Dr. Rudi Erwandi. Dirinya menyampaikan duka yang mendalam dan memberikan dukungan kepada H. Rodi Wijaya untuk tetap tabah dan sabar menerima ujian yang saat ini sedang dirasakannya.

“Kabar ini mengejutkan, kami sangat berduka. Semoga Almarhumah diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Ini adalah ujian bagi adinda H. Rodi Wiijaya. Yakinlah, semua akan kembali kepada Rabb. Tetap semangat dan tegar adinda Rodi. Kami tetap mendukung adinda.” ujarnya.

Baca Juga  Terima SK Caretaker Ketua DPD KNPI Sumsel, Rinaldy Effendi Gerak Cepat Lakukan Konsolidasi

Almarhumah Hj. Diana Ruffini sehari-hari bekerja sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Lubuklinggau. Ibu dari satu orang anak laki-laki dan satu orang perempuan itu, pernah menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Kota Lubuklinggau.

Sebelunya, almarhumah dirawat mandiri di rumah selama 7 hari sejak tanggal 12 Juli 2021 dengan menggunakan oksigen dan infus oleh tenaga medis keluarga. Kemudian, tanggal 20 Juli 2021 pukul 02.22, Almarhumah dibawa ke Rumah Sakit AR Bunda Kota Lubuklinggau dikarenakan kondisi tidak stabil. Jenazah almarhumah akan disemayamkan di rumah duka yang berada di depan Bandara Silampari dan akan dimakamkan pada hari ini juga. (mil)