H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Ketua DPW Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki, melakukan kampanye Pemenangan Pasangan Panca Wijaya dan Ardani
Ketua DPW Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki, melakukan kampanye Pemenangan Pasangan Panca Wijaya dan Ardani

Ishak Mekki Ajak Masyarakat Ogan Ilir Coblos Panca-Ardani

InilahSumsel.com, Ogan Ilir — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Ishak Mekki, mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI) agar memilih dan mencoblos Pasangan Calon (Paslon) Bupati ogan Ilir Nomor Urut 1, Panca Wijaya Akbar dan Ardani, pada pemilihan serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan oleh H. Ishak Mekki saat menghadiri acara kampanye pasangan yang mengusung jargon Ogan Ilir Bangkit itu, pada hari Kamis tanggal 19 November 2020 di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Dirinya pun meyakini bahwa pasangan tersebut akan mendapatkan 70 persen suara.

“Partai Demokrat ini sudah tepat mendukung Paslon nomor nomor 1, Panca Mawardi dan Ardani. Melihat popularitas dan elektabilitas yang melejit diatas 54 persen, Insya Allah kemenangannya mencapai 65-70 persen. Artinya, pasangan ini sangat dicintai dan disenangi masyarakat. Kebangkitan Ogan Ilir, makin jelas. Rakyatnya makin sejahtera beriman dan berkualitas, tentu tidak bisa terwujud tana bantuan dari bapak dan ibu serta saudara sekalian.” kata H. Ishak Mekki.

Baca Juga  Selesaikan Konflik Tanah Masyarakat Desa Betung, Herman Deru Surati PTPN VII

Mantan Wakil Gubernur Sumsel itu menilai, Panca adalah sosok anak muda yang energik. Dengan kelebihan yang dimiliki, dirinya meyakini bahwa roda pemerintahan dapat dijalankan dengan baik. “Karena itu, pada tanggal 9 Desember nanti, coblos nomor 1. Insya Allah kita segera mengetahui kemenangan pasangan ini. Muda adalah suatu kekuatan, bagaimana menjalankan roda pemerintahan semakin baik. Panca orangnya enerjik, cerdas, dan memiliki visi serta misi yang jelas.” ujarnya.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu menilai, pasangan Panca dan ARdani mampu merebut hati rakyat, bahkan dirinya pun bersemangat menggerakan seluruh kader partai berlambang mercy itu untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Yakinlah, saya sudah memonitor dan menggerakkan kekuatan Partai Demokrat. Kader partai yang tidak sejalan, akan dikenakan sanksi. Kita solid memenangkan pasangan ini. Dahulu, saya dan pak Mawardi menggagas bagaimana memekarkan Kabupaten Ogan Ilir. Karena dahulu, wilayah ini kan bergabung dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir. Zaman dulu, saya bupatinya. Kita ingin mewujudkan Ogan Ilir mandiri dan lebih maju. Yakinlah, saat ini putranya Bapak Mawardi Maju guna melanjutkan estafet kepemimpinan yang melegendaris.” ujar H. Ishak Mekki.

Baca Juga  Partai Demokrat Target Menangi Seluruh Pilkada Serentak 2020 Di Sumsel

Sementara itu, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya, mengakui bahwa dirinya bersyukur atas do’a dan dukungan yang diberikan oleh kader Partai Demokrat dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

“Terima kasih banyak atas do’a dan dukungannya, jangan lupa tanggal 9 Desember datang ke Tempat Pemungutan Suara untuk mencoblos nomor urut 1. Saya hari ini khusus menggunakan batik warna biru agar selaras dengan Bapak Ishak Mekki. Kedatangan beliau merupakan suntikan semangat baru bagi saya untuk membangkitkan Ogan Ilir.” ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *