Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya
Ilustrasi Sriwijaya FC VS Babel United

Kas Hartadi Minta Dukungan Masyarakat, Fans, Dan Suporter

InilahSumsel, Palembang – Sriwijaya FC menargetkan poin penuh saat menghadapi Babel United dilaga pekan ke-11 kompetisi Liga 2 2019, Rabu (14/8) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Untuk mewujudkan target tersebut, Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta dukungan dari masyarakat, fans dan suporter dipertandingan terakhir putaran pertama.

Dengan cara datang langsung dan menyaksikan laga derby Sumatera Selatan versus Bangka Belitung, untuk memberikan dukungan kepada Ambrizal dan kawan-kawan.

“Dukungan dari masyarakat, fans dan suporter sangat besar pengaruhnya bagi pemain, agar kita dapat mengamankan poin penuh dikandang,” harapnya.

Baca Juga  Giliran Monieaga Bagus Suwardi gabung Sriwijaya FC

Arsitek asal Solo ini melanjutkan, secara umum persiapan anah asuhnya sudah maksimal, baik secara teknik dan fisik.

“Semua pemain juga dalam kondisi siap, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu,” lanjutnya.

Mengenai pengganti Bruno Casimir dijantung pertahanan, mantan pelatih Kalteng Putra ini mengaku masig menyeleksi tiga pemain.

“Kita akan melihat kondisi terakhir dari Rahmad Juliandri, M Hamdan Zamzani dan Aditya Wahyudi, hingga jelang pertandingan kemarin. Siapa diantara mereka yang paling siap,” jelasnya.

Senada diungkapkan bek sayap kanan Sriwijaya FC Akbar Zakaria. Menurut dia, semua pemain akan berusaha maksimal meraih poin maksinal dikandang.

Baca Juga  Pertahankan 10 Pemain, Sriwijaya FC Bakal Tambah 15 Pemain Baru

“Apalagi ini laga terakhir putaran pertama dikandang. Tambahan tiga poin akan menjadi modal kita menghadapi putaran kedua nanti,” ucapnya. (ds/int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.