KPU RI Akui Kepemimpinan OSO dan Lontung Siregar, Hendri Zainuddin : “Jangan Ragu Nyaleg Di HANURA”

Oesman Sapta Odang, Ketua Umum DPP Partai HANURA, saat menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) di Pekanbaru, Riau.

Oesman Sapta Odang, Ketua Umum DPP Partai HANURA, saat menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) di Pekanbaru, Riau.

PALEMBANG -- Konflik yang terjadi di internal Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), mengenai siapa yang layak mengikuti pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, akhirnya selesai. Selesainya permasalahan ini, setelah Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) mengeluarkan surat dengan nomor 578/PL.01.4-SD/03/KPU/VI/2018 tanggal 12 Juni 2018, yang menyatakan bahwa kepengurusan Partai HANURA yang sah adalah dibawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum dan Harry Lontung Siregar sebagai Sekretaris.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, menyambut baik pengakuan dari KPU RI itu. Dirinya menyatakan, dengan adanya pengakuan ini, bisa menjadi motivasi bagi semua kader dan simpatisan untuk terus berbuat yang terbaik melayani masyarakat.

"Ya, kami sudah mendapatkan informasi tersebut. Tentu saja, kami menyambut baik surat dari KPU RI itu dan menambah semangat bagi kami untuk mengabdi kepada masyarakat." ujarnya.

Menindaklanjuti surat tersebut, Hendri Zainuddin mengajak kepada masyarakat Sumatera Selatan yang ingin mendaftarkan diri menjadi Anggota DPR, untuk tidak ragu mendaftar.

"Kita sudah sejak awal membuka pendaftaran. Harus diakui, konflik internal kemarin, memang mempengaruhi warga yang ingin nyaleg dari Partai HANURA. Kini kami tegaskan, Partai HANURA dibawah kepemimpinan Bapak OSO dan Bapak Lontung Siregar, adalah pengurus yang resmi. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui partai ini." ajaknya.

Terakhir, dia menjelaskan bahwa Partai HANURA di Sumatera Selatan tetap menerima pengurus dari kubu Sarifudin Sudding yang ingin mencalonkan diri sebagai Caleg.

"Surat KPU ini menjadi pemersatu kita semua, kader dan simpatisan Partai HANURA di Sumsel. Kalau ada teman-teman yang ingin nyaleg, kita terima dan akan diproses sesuai mekanisme yang sudah ada di partai ini." ungkap Hendri Zainuddin.

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Comments are closed.