Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya

KONI Palembang Gandeng Polrestabes Wujudkan Palembang Juara

Ketua KONI Palembang, Anton Nurdin, foto bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.,
Ketua KONI Palembang, Anton Nurdin, foto bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.,

InilahSumsel.com, Palembang — Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Anton Nurdin, melakukan kunjungan silahturahmi ke markas Polisi Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, hari Rabu tanggal 17 Maret 2021.

Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh Kepala Polrestabes (Kapolrestabes) Palembang itu, Anton Nurdin menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilakukan dalam rangka mewujudkan visi dan misi KONI Kota Palembang periode 2021 – 2025.

“Pembinaan dan pencarian bibit atlet, menjadi fokus kita, sehingga dapat berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga. Misi kami, menjadikan Palembang Juara. Dan beberapa program, telah kita siapkan dalam rangka mewujudkan misi tersebut.” ujarnya.

Baca Juga  Dompet Dhuafa Sumsel Salurkan Sembako Sun Life ke Dhuafa

Oleh karena itu, dirinya meminta dukungan dari Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., terutama dalam hal keamanan, bisa ada kegiatan olahraga yang dilaksanakan.

“Kami mohon dukungan keamanan dari pihak Polrestabes, bila ada event olahraga.” tutur Anton Nurdin.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolrestabes menyambut hangat kedatangan pengurus KONI Kota Palembang dan menyatakan akan mendukung segala bentuk kegiatan, terutama dalam hal keamanan, demi mewujudkan Palembang Juara.

“Beritahu kami, bila ada event olahraga yang akan dilaksanakan, kami siap dukung pengamanan. Jelasnya, kami siap mendukung Palembang Juara.” ucap Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., Kapolrestabes Palembang. (ohs/ril)

Baca Juga  Herman Deru Harapkan TNI Tingkatkan Kontribusi Bidang Ketahanan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.