Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Lawan MU Di Piala Indonesia, Sriwijaya FC Tidak Bisa Banyak Komentar

PALEMBANG — Sriwijaya FC berhasil melanjutkan pertandingan ke Babak 16 Piala Indonesia setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Keluarga USU Medan dengan skor 1-1 hari Kamis tanggal 7 Februari 2019 kemarin. Hasil imbang tersebut, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, lolos dengan agregrat 7-3.

Di babak 16 besar, Sriwijaya FC dipastikan berhadapan dengan Madura United (MU). Kepastian itu didapatkan setelah dilakukan drawing di Gedung TVRI Jakarta, hari Jum’at tanggal 8 Februari 2019. Rencananya, pertandingan itu akan digelar tanggal 15 dan 24 Februari 2019 mendatang dengan sistem kandang dan tandang.

Baca Juga  Herman Deru Ajak All Out Dukung Sriwijaya FC Agar Tidak Degradasi

Menanggapi hasil drawing itu, Managemen Sriwijaya FC tidak bisa berkomentar lebih banyak. Pasalnya, sampai saat ini surat resmi dan jadwal pertandingan, belum didapatkan. “Kita belum bisa berbicara  banyak dan masih menunggu surat resmi.” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan.

Jika memang dalam surat resmi itu Sriwijaya FC akan menghadapi MU, masih kata Rizal Darmawan, pihaknya akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk melakukan persiapan. “Syukurlah kalau secepatnya digelar. Karena, sebelumnya ada wacana bahwa babak ini akan digelar setelah pemilihan umum.” ujarnya.

Pertandingan ini, akan penuh dengan emosi. Pasalnya, sebagai peserta Liga 1 tahun 2019, MU sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melakukan perekrutan pemain. Beberapa pemain yang baru direkrut, diantaranya adalah pemain-pemain yang musim sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. Diantaranya adalah Alberto Goncalves, Marckho Sandi Meraudje, dan Syahrian Abimanyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *