Lolos dari Kubangan Lumpur, Calon Gubernur Sumsel Penuhi Undangan Warga Banyuasin

Perjalanan Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut Satu, Herman Deru, terkendala infrastruktur yang rusak

Perjalanan Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut Satu, Herman Deru, terkendala infrastruktur yang rusak

Banyuasin -- Perjalanan Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut Satu, Herman Deru, untuk bertemu dengan warga, tidak selamanya mulus. Jalan yang berlobang, rusak, atau berlumpur, harus dilalui agar bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang sudah lama menanti ingin bertemu.

Seperti ketika akan mendatangi warga Desa Dana Mulya Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin dalam rangka buka puasa bersama hari Rabu tanggal 30 Mei 2018, jalan yang dilalui oleh calon gubernur yang mengusung tema Sumsel Maju itu, rusak parah dan bahkan sudah seperti kubangan lumpur.

Warga yang mengetahui bahwa calon gubernur yang diundangnya mengalami kendala, bersama-sama datang dan membantu. Setelah bahu membahu, akhirnya rombongan yang membawa Bupati Kabupaten OKU Timur dua periode itu, berhasil keluar dari kubangan lumpur tersebut.

Herman Deru yang disambut warga dengan riang gembira, mengucapkan syukur karena telah berhasil melalui medan yang sedikit menggoda dan bisa bertemu dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, akhirnya sampai juga." ujar dia.

Kemudian, calon gubernur yang diusung oleh PAN, Nasdem, Partai HANURA, dan PKPI itu, menjelaskan bahwa infrastruktur di kawasan Pulau Rimau adalah tanggung jawab pemerintah daerah (Pemda). Sehingga, sudah menjadi kewajiban bagi Pemda untuk membangun dan memperbaikinya. Apalagi, kawasan tersebut adalah pusat perkebunan karet dan sawit milik masyarakat.

"Jika pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya diizinkan oleh Allah SWT menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, insya Allah kami akan berkoordinasi dengan Bupati untuk mencari jalan keluar agar kerusakan infrastruktur di Pulau Rimau ini dapat segera diperbaiki. Jujur, saya sangat prihatin dengan kondisi seperti ini, dimana masyarakat sangat menderita akibat jalan yang rusak parah seperti ini." jelasnya, seperti dikutip dari pagaralam-online.com.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Dana Mulya, Mas Narto, mengungkapkan bahwa warga Pulau Rimau memang sudah lama menantikan kedatangan Herman Deru. Alasannya, mereka sering mendengar bahwa dirinya adalah sosok pejabat yang rajin mengunjungi warga hingga ke pelosok desa.

"Hari ini kami menyaksikan bahwa Bapak Herman Deru memang figur yang senang menemui masyarakat, meskipun di pelosok desa seperti kami ini. Alhamdulillah, tentu saja kami warga Pulau Rimau sangat bangga didatangi beliau." tuturnya. (ohs)

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Leave a reply "Lolos dari Kubangan Lumpur, Calon Gubernur Sumsel Penuhi Undangan Warga Banyuasin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.