Sumsel Maju Untuk Semua
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Manager Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, do'a bersama Kiyai dan Ustadz dari Berjan Kabupaten Purworejo, hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 di Numa Coffee, Palembang.
Manager Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, do'a bersama Kiyai dan Ustadz dari Berjan Kabupaten Purworejo, hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 di Numa Coffee, Palembang.

Lolos Ke Babak 8 Besar, Manager Sriwijaya FC Gelar Do’a Bersama Kiyai dan Ustadz

InilahSumsel.com, Palembang — Sriwijaya FC berhasil mendapatkan satu tempat di Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia Tahun 2019, setelah mengalahkan Blitar Bandung United dengan skor akhir 2-1, hari Senin sore tanggal 7 Oktober 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua gol dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, diciptakan oleh Ahmad Ihwan di menit 12 dan Yohanis Nabar pada menit 46.

Tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut, membawa Sriwijaya FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total 40 poin. Posisi Sriwijaya FC, sudah aman bersama dengan Persita Tangerang di posisi kedua  dengan poin 41 dan Persiraja Banda Aceh di peringkat pertama dengan poin 42.

Sedangkan peringkat empat, masih diperebutkan oleh Perserang Serang, PSCS Cilacap, dan PSMS Medan. PSMS Medan memiliki peluang, karena masih menyimpan dua pertandingan dengan total poin sementara 31 dari 20 pertandingan. Sedangkan Perserang dan PSCS Cilacap, sudah bermain sebanyak 21 kali dengan total poin yang sama, yakni 33.

Baca Juga  Hendri Zainudin Diminta Jadi Pemateri Intermediate Training HMI Tingkat Sumbagsel

Sebagai bentuk syukur atas keberhasilan lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Manager Sriwijaya FC menggelar do’a bersama Kiyai dan Ustadz dari Berjan, Kabupaten Purworejo, di Numa Coffee yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, pada hari yang sama.

“Acara do’a bersama dengan Kiyai dan Ustadz malam hari ini, sebagai bentuk syukur atas nikmat yang sudah Allah SWT, karena SFC lolos ke Babak 8 Liga 2 Indonesia.” ujar Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC.

Dia menambahkan, keberhasilan klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia tahun 2019, tidak terlepas dari izin Allah SWT. Karena manusia hanya bisa berusaha dan Allah SWT yang menentukan.

“Tiada daya dan upaya, kecuali hanya pertolongan dari Allah SWT. Selain berdo’a karena lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 Tahun 2019, kita malam ini juga berdo’a bersama agar Sriwijaya FC lolos ke Liga 1 Tahun 2020 mendatang.” ungkap sosok yang akrab disapa dengan panggilan Bang HZ itu.

Baca Juga  Faktor Sumber Daya Manusia Jadi Kendala Tuan Rumah Porprov 2021

Ke depan, masih kata HZ, pihaknya sudah mengagendakan agar melakukan kunjungan ke panti asuhan dalam rangka silaturahim, pembacaan surah Yaasiin, dan do’a bersama.

“Perjuangan belum berakhir. Mari kita bersama-sama berdo’a, agar Sriwijaya FC lolos ke Liga 1 tahun depan. Nantinya, jajaran Managemen sudah mengagendakan untuk do’a bersama di Pesantren. Kita ingin, kebiasaan ini terus dilakukan. Mungkin nanti setelah pemain kembali lagi ke Palembang, baru dilaksanakan. Karena, saat ini pemain kita beri waktu libur selama tiga hari, menjelang pertandingan melawan Babel United.” tegasnya. (ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *