Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya

Lomba Inovasi Daerah Digelar, Pemprov Sumsel Siap Berpartisipasi

InilahSumsel.com, Palembang — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan akan berpartisipasi dalam lomba inovasi daerah dengan tema Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Pernyataan itu terungkap dalam rapat yang dipimpin secara langsung oleh H. Nasrun Umar (HNU), Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020.

Dalam rapat itu, HNU mendengarkan paparan mengenai lomba inovasi daerah yang menggambarkan kesiapan berbagai sektor di lingkungan Pemprov Sumsel menuju Normal Baru. Dua pun berpesan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah ditunjuk sebagai leading sector, dapat mempersiapkan inovasi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Sumsel Masuk Nominasi Anugerah IPTEK dan Inovasi 2019

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sumsel. (ril)

Bagikan Tulisan Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *