H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Republik Indonesia sebagai kota yang paling transparan
Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Republik Indonesia sebagai kota yang paling transparan

Membanggakan, Lubuklinggau Terima Penghargaan Sebagai Daerah Paling Transparan

InilahSumsel.com, Lubuklinggau — Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, kembali mencatatkan prestasi. Kali ini, Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinannya, mendapatkan penghargaan sebagai kota paling transparan di Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasionas (Bappenas) Republik Indonesia, Suharso Monoarfa, pada hari Rabu tanggal 18 November 2020 dengan tema Indonesia Procurent Goverment Award tahun 2020 kategori Pengadaan Barang atau Jasa.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia itu, hanya terdapat lembaga pemerintah yang mendapatkan penghargaan. Enam lembaga itu yakni Kota Lubuklinggau, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Pertanian, Provinsi Bali, dan Kabupaten Sukamara.

Baca Juga  Resmi Dilantik, SMSI Silampari Siap Jadi Mitra Pemerintah

Kepada wartawan, Wali Kota Lubuklinggau yang akrab disapa dengan panggilan Nanan mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada Kota Lubuklinggau. Menurutnya, penghargaan itu dapat dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Alhamdulillah, kota Lubuklinggau mendapatkan penghargaan ini dari LKPP Republik Indonesia. Penghargaan ini harus menjadi pelecut semangat Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk semakin baik dan lebih baik lagi ke depannya di berbagai bidang.” tutur Nanan. (ohs/smsi)

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin
Kontributor InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *