H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
M. H. Hidayat, S.H., Manager Muara Enim Serasan FC
M. H. Hidayat, S.H., Manager Muara Enim Serasan FC

Sriwijaya FC Uji Coba Lawan Muara Enim Selection di Stadion Sekundang Bara

InilahSumsel.com, Palembang — Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), Sriwijaya FC, akan menyambangi kabupaten Muara Enim pada tanggal 10-11 Maret 2020. Klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu dijadwalkan untuk beruji coba melawan Muara Enim Selection di stadion Sekundang Bara, Muara Enim, hari Rabu sore tanggal 11 Maret 2020.

Agenda uji coba ini sekaligus menjadi tradisi bagi Sriwijaya FC untuk menyapa penggemarnya di daerah. Sriwijaya FC yang dinakhodai pelatih Budiardjo Thalib, datang dengan kekuatan terbaiknya.

Manajer Muara Enim Selection, M. H. Hidayat, S.H., menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang Sriwijaya FC ke Muara Enim dan mendapat dukungan penuh Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. “Sebuah kebanggaan bagi Muara Enim, Sriwijaya FC dapat hadir,” ucapnya.

Baca Juga  Sriwijaya FC Kesulitan Membongkar Pertahanan Rapat Lawan

Muara Enim Selection, dijelaskan Hidayat, bermaterikan pemain-pemain muda. Bukan menang atau kalah yang dicari, Hidayat menilai, pertandingan ini merupakan pengalaman berharga bagi pemain Muara Enim Selection ketika beruji coba dengan Sriwijaya FC.

“Sekaligus hal ini menjadi tonggak untuk menggemakan sepakbola di Kabupaten Muara Enim. Selain tentu saja, menjadi hiburan bagi masyarakat.

Skuad Sriwijaya FC rencananya bertolak ke Muara Enim pada Selasa hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 dari Palembang menggunakan bus. Tim akan menginap semalam di Muara Enim.

Sementara itu, Budiardjo Thalib mengaku sangat antusias timnya dapat menyambangi Muara Enim. Pihaknya sedari awal memang berharap dapat menyapa daerah-daerah di Sumsel.

“Tentu kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk menghibur masyarakat,” tegas mantan arsitek Persik Kediri ini.

Baca Juga  Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC "Ngandon" Ke Sidoarjo

Terpisah, Manajer Sriwijaya FC, H. Hendri Zainuddin, menyebut uji coba tersebut cukup penting. Mengingat pihaknya masih menunggu kepastian jadwal kompetisi.

“Sebelumnya di jadwalkan Sriwijaya FC ujicoba lawan PS Cucung Gede pada 11 Maret, dan digantikan lawan Muara Enim Selection,” tukasnya. (ohs/ril)

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *