Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya
Anggota DPD RI asal Sumsel, Amalia Sobli, menggunakan hak suaranya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Periode 2021-2026
Anggota DPD RI asal Sumsel, Amalia Sobli, menggunakan hak suaranya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Periode 2021-2026

Panca – Ardani Unggul Telak di TPS 3 Indralaya Indah

InilahSumsel.com, Ogan Ilir — Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Amalia Sobli, menggunakan hak suaranya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Periode 2021-2026.

Amalia Sobli memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Komplek Persada Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, pada hari Selasa tanggal 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, hari ini sudah menggunakan hak suara saya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir periode 2021-2026. Saya sangat senang bisa memberikan hak suara ini dan semua berlangsung dengan lancar dan masyarakat juga sangat antusias menyaksikan proses perhitungan suaranya.” kata Anggota Komite II DPD Ri itu.

Baca Juga  Hendri Zainuddin Cari Solusi Pembiayaan Kejurprov Lembaga Atlet Disabilitas

Berdasarkan hasil perhitungan suara di TPS tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Nomor Urut 1 yakni Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani, unggul telak dengan total suara sah yang didapatkan yakni 172 suara.

Sementara itu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Nomor Urut 2, Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak, hanya mendapatkan 96 suara sah. Sedangkan suara yang tidak sah yakni 13 suara dengan total suara 281 kertas suara.

Baca Juga  Rekrut PPNPN, DPD RI Sumsel Gelar Test Tertulis dan Wawancara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.