Sumsel Maju Untuk Semua
Pastikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Direktur Umum PDAM Tirta Randik Sambangi PDAM Babat Toman
Pastikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Direktur Umum PDAM Tirta Randik Sambangi PDAM Babat Toman

Pastikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Direktur Umum PDAM Tirta Randik Sambangi PDAM Babat Toman

Inilahsumsel, Palembang — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Randik Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) terus memberikan Kontribusi, Pemeriksaan, dan Pelayanan kepada seluruh pelanggan, apalagi sekarang di tengah wabah covid-19 termasuk kunjungan ke cabang PDAM Kecamatan Babat Toman (23/9).

H. Firdaus Marvel selaku Direktur PDAM Tirta Randik Muba, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus mengapresiasi kinerja, pemeriksaan alat pengaliran air ke pelanggan dan kualitas air, juga memantau beberapa hal baik perawatan dan perbaikan alat atau fasilitas yang ada, sehingga dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan ke seluruh daerah khususnya Kecamatan Babat Toman.

Baca Juga  Dodi Reza Beri Penghargaan Polisi Berprestasi

Dirinya juga menambahkan dalam kondisi wabah covid-19 ini tetap memproritaskan protokol kesehatan agar tidak terpapar dan menjaga silaturahmi, “kekompakkan serta semangat dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik,

Sementara itu, Dedy Pratama selaku Kepala Cabang PDAM Tirta Randik wilayah Kecamatan Babat Toman menyambut baik kedatangan pihak Direktur dan Staf PDAM Tirta Randik dengan protokol kesehatan langsung mendampingi H. Firdaus Marvel ke beberapa tempat pengolahan dan alat fasilitas lainnya, dirinya juga berterima kasih atas apresiasi yang diberikan semoga ini dapat memotivasi seluruh pegawai PDAM Tirta Randik lainnya dan terkhusus cabang Babat Toman sehingga dapat memberikan kualitas dan pelayanan terbaik, jikapun nantinya ada kendala nantinya dilakukan dengan berkoordinasi, menerima pendapat dengan semangat kekompakkan, “Tutupnya. (*)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Riduansyah S.Kom.I.

Riduansyah S.Kom.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *