H. Nasrun Umar (HNU), Sekda Sumsel
Dodi Reza, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin
PBSI MUBA Bagikan Sembako Bagi Warga Miskin
PBSI MUBA Bagikan Sembako Bagi Warga Miskin

PBSI MUBA Bagikan Sembako Bagi Warga Miskin

InilahSumsel.com, Musi Banyuasin — Dalam rangka melaksanakan kegiatan sosial peduli dan berbagi, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendatangi rumah warga miskin guna membagikan sembako berupa beras dan paket makanan yang lainnya.

Ketua Umum PBSI Muba, Musni Wijaya, melalui Sekretaris PBSI, Yazwin Hidayatullah, menjelaskan bahwa aktifitas tersebut dilakukan ditengah masa pandemi Covid-19 dan bulan ramadhan. PBSI Muba berupaya membantu dan meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Kita ingin di hari yang fitri ini, semua bisa merasakan kebahagiaan, meskipun kita ketahui bersama bahwa saat ini kita sedang sama-sama berjuang ditengah pademi Covid-19.” jelasnya.

Baca Juga  Proyek Pembangunan Jargas Dimulai Juli, Pemkab Muba Wajibkan Tenaga Kerja Luar Muba Lakukan Tes Corona

Yazwin mengaku bahwa selain mendatangi langsung rumah warga yang menurut mereka layak mendapatkan bantuan, pihaknya juga memberikan secara langsung bantuan sembako kepada para tukang becak maupun ojek.

“Yang menurut kita berhak, maka kita berikan bantuan, meskipun jumlah yang diberikan tidak seberapa tapi diharapkan mampu meringakan beban masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi.” katanya.

Terpisah, Lukman (45), salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, mengucapkan banyak terima kasih kepada PBSI Muba yang telah memberikan beras dan sembako. “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada PBSI Muba, saya doakan semoga pretasinya di bidang olahraga bulu tangkis terus maju dan meraih prestasi.” tutupnya. (ril/ohs)

H. Hendri Zainuddin, Ketua KONI Sumsel

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *