Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya
Hendra Ridwan, Pemain Baru Sriwijaya FC (foto : detiksumsel.com)
Hendra Ridwan, Pemain Baru Sriwijaya FC (foto : detiksumsel.com)

[Video] – Pemain Baru Sriwijaya FC Langsung Latihan Bersama

InilahSumsel.com, Palembang — Setelah sempat libur selama satu hari, Sriwijaya FC kembali menggelar latihan sebelum menghadapi tuan rumah Perserang, hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 mendatang.

Menariknya, dalam sesi latihan yang dilaksanakan di Lapangan Atletik Jakabaring, hari Sabtu sore tanggal 17 Agustus 2019, ikut hadir rekrutan baru Sriwijaya FC yakni Hendra Ridwan.

Mantan pemain Persipura itu bersama dengan Zulkifli Syukur, akan memperkuat Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 2 Indonesia tahun 2019, Khusus untuk Zukifli Syukur, dia dijadwalkan bergabung pada tanggal 19 Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga  Motivasi Pemain, Tim Prestasi Siram Bonus 200 Juta

Kepada wartawan seusai latihan, Hendra Ridwan mengakui bahwa alasannya bergabung karena Sriwijaya FC mempunyai target yang jelas yakni lolos ke Liga 1 Indonesia tahun 2020.

“Saya bergabung kesini, juga atas rekomendasi dari Zulkifli Syukur. Sriwijaya FC adalah klub yang mempunyai target jelas, yaitu kembali ke Liga 1 pada tahun depan.” ujarnya.

Pemain kelahiran tahun 1985 itu mengungkapkan, dirinya akan menggunakan nomor punggung 5 di jersey Sriwijaya FC. “Nomor itu adalah tanggal kelahiran anak saya.” timpalnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.