Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya
Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Ogan Ilir menggelar acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat yang disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Majelis Nasional (MN) KAHMI, pada hari Jum’at tanggal 17 September 2021. (foto : inilahsumsel.com/mil)
Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Ogan Ilir menggelar acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat yang disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Majelis Nasional (MN) KAHMI, pada hari Jum’at tanggal 17 September 2021. (foto : inilahsumsel.com/mil)

Pembangunan Sekretariat MD KAHMI Ogan Ilir Resmi Dimulai

InilahSumsel.com, OGAN ILIR — Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Ogan Ilir menggelar acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat yang disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Majelis Nasional (MN) KAHMI, pada hari Jum’at tanggal 17 September 2021.

Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Joncik Muhammad, melalui Sekretaris MW KAHMI Sumsel, Arianto Dina, berharap, dengan dilakukannya pembangunan gedung Sekretariat MD KAHMI Ogan Ilir, bisa menjadi semangat bagi Alumni HMI unyuk ikut berpartisipasi dalam memperjuangkan cita-cita HMI dan KAHMI.

“Ini adalah tolak ukur bagi MD KAHMI Kabupaten dan Kota di Sumsel. Semoga, setelah MD KAHMI Ogan Ilir, akan ada MD KAHMI Kabupaten dan Kota lainnya yang menyusul untuk pembangunan sekretariat.” ujarnya.

Baca Juga  Ishak Mekki Ajak Masyarakat Ogan Ilir Coblos Panca-Ardani

Di tempat yang sama, Pengurus MW KAHMI Sumsel, Rebo Iskandar Pohan, mengungkapkan bahwa dibawah kepemimpinan Joncik Muhammad, pembangunan sekretariat menjadi perhatian, termasuk pembangunan Sekretariat KAHMI Sumsel.

“Ya, KAHMI Sumsel dibawah kepemimpinan H. Joncik Muhammad, sudah menggeliat. Hari ini, pembangunan gedung sekretariat di Ogan Ilir, termasuk menjadi perhatian KAHMI Sumsel. Duet kepemimpinan H. Joncik Muhammad dan Arianto Dina, membuat kepengurusan selalu kompak dan terus semangat dalam membangun gedung sekretariat permanen.” kata Rebo Iskandar Pohan.

Terpisah, MD KAHMI Ogan Ilir, Sonedi Ariansyah, mengungkapkan, ini merupakan bentuk sinergitas antara organisasi mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan dengan pemerintah. Dirinya selaku Ketua, selalu berdoa dan berusaha untuk pembangunan gedung KAHMI Ogan Ilir ini dapat selesai, baik dari dana mandiri maupun dari dana pemerintah.

Baca Juga  PPKM, Bupati Ogan Ilir Launching Program Bantuan Beras Bagi Masyarakat

“Ya, mudah–mudahan ini dapat bermanfaat untuk umat dan untuk Ogan Ilir, serta dapat dibangun dengan lancar sampai selesai.” ungkap Sonedi Ariansyah, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. (mil)