Pembayaran Gaji Telat, Presiden SFC Pecat Dirut PT. SOM

Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin

Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin

Palembang -- Permasalahan internal di Sriwijaya FC yang berawal dari telatnya pembayaran gaji dan berakhir dengan mogoknya pemain untuk menjalani latihan, menjelang pertandingan menghadapi tuan rumah Barito Putera hari Jum'at mendatang, mendapatkan perhatian yang serius dari Presiden Klub.

Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC, Augie Bunyamin, menjelaskan bahwa Presiden Klub sangat marah dengan kondisi yang terjadi saat ini. Presiden langsung mengambil keputusan untuk mengganti Direktur Utama sebelumnya yakni IGB Surya Negara, dengan Muddai Madang.

"Kami mengakui, ada keterlambatan pembayaran gaji. Karena, hal ini tergantung dengan sponsorship. Kita berharap dapat dimaklumi. Tapi percayalah, langkah cepat, langsung diambil oleh Presiden Klub." ujarnya.

Dia menambahkan, permasalahan di tubuh klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, akan segera selesai seiring dengan pergantian pucuk pimpinan. Keputusan ini, diharapkan bisa menjadi motivasi semua pihak, khususnya pemain, agar bisa berlatih dan menatap kompetisi dengan lebih baik lagi.

"Komitmen dari Presiden Klub, membayar semua gaji dan langsung mengganti pucuk pimpinan manajemen, dalam dua hari ini. Ini dilakukan, sebagai langkah tegas untuk mengawal target kita ke depan." ungkapnya.

Dia meyakinkan, pemain Sriwijaya FC akan segera kembali merumput dan all out berjuang untuk mewujudkan target tembus tiga besar dan berlaga di kompetisi level asia. (detiksumsel.com/ril)

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Comments are closed.