Sumsel Maju Untuk Semua
Pemkab Muba Apresiasi Karang Taruna Yang peduli Lingkungan Sosial Dan Turut Membangun Desa
Pemkab Muba Apresiasi Karang Taruna Yang peduli Lingkungan Sosial Dan Turut Membangun Desa

Pemkab Muba Apresiasi Karang Taruna Yang peduli Lingkungan Sosial Dan Turut Membangun Desa

InilahSumsel.com, Musi Banyuasin — Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza, mengajak masyarakat Karang Taruna Muba untuk berkolaborasi dalam membantu pemerintah desa setempat dalam mengatasi permasalahan kepemudaan, khususnya di bidang sosial. Dirinya juga mengapresiasi pengurus Karang Taruna dari tingkat kecamatan hingga ke desa yang telah ikut peduli akan lingkungan soial, terutama pada masa pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini.

“Pemkab Muba mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan apresiasinya. Kami juga berharap, Karang Taruna Muba bisa membangun sinergi dengan semua Pemerintah Desa (Pemdes) maupun kecamatan beserta kelompok masyarakat di sekelilingnya, agar dapat membantu membangun daerah. Sehingga hubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan desa dan Karang Taruna bisa nyambung.” ungkapnya, saat menerima Pengurus Karang Taruna Muba di Ruang Audiensi Bupati Muba, hari Rabu tanggal 24 Juni 2020.

Baca Juga  397 Pasang Warga Muba Sudah Ikuti Itsbat Nikah Terpadu

Dalam audiensi itu, Dodi Reza juga mengatakan bahwa Pemkab Muba secara bertahap akan membantu untuk memfasilitasi apa yang diusulkan. “Apa yang disampaikan hari ini, secara bertahap akan kita penuhi.” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Karang Taruna Muba dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pencapaian kinerja Pemkab Muba, baik dalam membangun daerah maupun dalam menangani pandemi saat ini. Dirinya juga mengungkapkan bahwa pihaknya bermaksud untuk menyampaikan agenda kerja Karang Taruna Kabupaten ke depannya, yakni fokus membantu pemerintah dalam hal penurunan kemiskinan dan fokus terhadap ekonomi produktif masyarakat.

“Kami bangga dan mengapresiasi sekali keseriusan Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bapak Dodi Reza sebagai Bupati dalam penanganan Covid-19. Kerja cepat dan kerja cerdas Bapak Bupati, menurut kami bisa dijadikan contoh untuk kepala daerah lainnya. Dan dalam kesempatan ini, kami mohon dukungan serta arahan Bapak Bupati terhadap program yang telah kami sampaikan, sehingga dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan jajaran Pemkab Muba guna mewujudkan Muba Maju Berjaya.” pungkasnya. (ri/ohs)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *