Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Rangkul Generasi Millenial, Caleg Hanura Kota Palembang Siapkan Program UPIL

PALEMBANG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Palembang menggelar diskusi santai dengan tema Berbuat menggunakan Hati Nurani bersama komunitas kaum milenial di Cafe OMA Jalan POM IX hari Selasa malam tanggal 29 Januari 2019.

Ketua DPC Partai HANURA Kota Palembang, Liza Sako, menjelaskan bahwa dirinya optimis target perolehan kursi yang sudah disepakati bersama pada Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, bisa terpenuhi.

“Kalau melihat pergerakan dari Caleg Partai HANURA saat ini, saya optimis.” kata Liza Sako.

Dia menambahkan, saat ini caleg-caleg dari partai yang dipimpin oleh H. Hendri Zainuddin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan itu, merangkul semua golongan, termasuk generasi millenial.

“HANURA berusaha merangkul komunitas yang ingin berkembang dan belajar mandiri. Agar mereka dapat menyalurkan aspirasi dan keinginannya untuk membangun kota Palembang.” ujarnya.

Baca Juga  Anggota Dewan Muara Enim Kesal, Proyek Pengerjaan Jalan Di Dapil Diduga Dikerjakan Asal-Asalan

Sementara itu, Marta Jaya N, S.TP., MM., yang juga calon Anggota DPRD Kota Palembang melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I yang terdiri dari Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil, mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan berbagai program yang akan dijalankan, apabila masyarakat percaya dan dirinya terpilih.

“Saat ini, kami terus melakukan sosialisasi, mengajak masyarakat memilih caleg dari Partai HANURA. Secara pribadi, saya sudah menyiapkan beberapa program yang akan dikerjakan, apabila terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Palembang periode 2019-2024.” kata Marta Jaya.

Pria yang lahir dan besar di Pakjo itu mengungkapkan, satu dari beberapa program yang akan dikerjakannya dinamakan dengan UPIL.

“UPIL adalah Muda Terampil. Maksudnya adalah, saya sebagai Anggota DPRD, dengan potensi yang saya miliki, akan memaksimalkan semua potensi yang ada di generasi muda kita saat ini. Mereka pintar dan cerdas. Tetapi, mereka ada yang bingung, ketika sudah tamat sekolah atau kuliah, mau kemana. Dengan adanya program ini, kami akan memberikan pendidikan dan pelatihan-pelatihan kepada mereka, agar bisa memanfaatkan potensi yang ada, sehingga tidak menjadi generasi muda yang menganggur.” ungkapnya.

Baca Juga  Pengurus DPP Partai HANURA Periode 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk mencoblos Partai HANURA dan Nomor Urut 3 pada kertas suara Calon Anggota DPRD Kota Palembang. “Agar program-program lainnya yang sudah saya fikirkan, bisa terealisasi untuk dimanfaatkan oleh generasi muda dan masyarakat Kota Palembang yang lainnya.” himbau Marta Jaya N.

About Oyong Hairudin

Oyong Hairudin
Kontributor InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *