Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Ketua Pembina Garda Wanita (GARNITA) Malahayati Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Lubuklinggau, Risca Priba Ayu, S.E.,
Ketua Pembina Garda Wanita (GARNITA) Malahayati Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Lubuklinggau, Risca Priba Ayu, S.E.,

Rayakan Ultah, Risca Priba Ayu Gelar Do’a Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

InilahSumsel.com, LUBUKLINGGAU — Ketua Pembina Garda Wanita (GARNITA) Malahayati Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Lubuklinggau, Risca Priba Ayu, S.E., merayakan Ulang Tahun (Ultah) di Panti Asuhan Al-Amin yang berada di Jalan Kamboja, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021.

Perayaan Ultah istri istri dari Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau itu, dilakukan dengan cara memanjatkan doa bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Amin, Pengurus Garnita Malahayati, dan Pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, Risca Priba Ayu, S.E., mengungkapkan bahwa dengan digelarnya perayaan Ultah di Panti Asuhan, dirinya ingin berbagi bersama anak-anak panti di tengah kondisi yang ada saat ini.

Baca Juga  Jabat Ketua Nasdem Musi Rawas, Riza Novanto Siap Menangkan Nasdem di Pemilu 2024

“Dengan kondisi Covid saat ini, kita mencoba berbagi kepada adik-adik dan anak-anak panti, agar mereka merasakan bagaimana kebersamaan dalam menikmati indahnya berbagi dan juga agar tetap bersyukur.” tuturnya.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Ayu itu berharap agar selalu sehat dan mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Semoga do’a yang dipanjatkan, diwujudkan oleh Allah SWT. Kita semua diberikan panjang umur dan keberkahan umur serta sehat wal afiat.” tuturnya.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Al Amin, Agus Budi Siswanto, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Ayu, karena sudah peduli dan mau berbagi dengan anak-anak panti asuhan yang dikelolanya.

Baca Juga  Kembali Jabat STKIP PGRI Lubuklinggau, Rudi Erwandi Bertekad Wujudkan Universitas PGRI Silampari

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem dan Garnita Malahayati Kota Lubuklinggau yang sudah hadir di tempat kami, serta Bapak Budi Prayitno, Anggota DPRD Dapil Lubuklinggau Selatan dari Fraksi Partai Nasdem.” ujarnya. (mil)