Ribuan Warga Hadiri Open House Herman Deru

389 views
Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, bersalaman dengan warga yang hadir pada acara open house di kediamannya di OKU Timur, hari Jum'at tanggal 15 Juni 2018

Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, bersalaman dengan warga yang hadir pada acara open house di kediamannya di OKU Timur, hari Jum'at tanggal 15 Juni 2018

BELITANG -- Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Kecamatan Belitang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur bersama Istri, Anak, Menantu, dan Cucu, Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut Satu, Herman Deru, menggelar acara open house bersama masyarakat, hari Jum'at tanggal 15 Juni 2018.

Pada acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat itu, Herman Deru menjelaskan bahwa tradisi open house di kediamanannya, sudah dilakukan sejak lama, saat ayahnya yang bernama Hamzah Umar masih hidup. Menurut dia, acara ini sangat penting untuk mempererat tali silaturohim antara keluarga besar mereka dengan masyarakat OKU Timur.

"Tradisi tersebut, masih kami pertahankan sampai saat ini. Bahkan, ketika 10 tahun menjadi Bupati OKU Timur, open house hampir setiap hari. Masyarakat ramai-ramai datang kesini dan bebas menikmati apa yang ada di rumah ini." kata Herman Deru.

Dia menambahkan, setelah menggelar acara di OKU Timur, acara open house juga akan dilaksanakan di rumah pribadinya yang beralamat di Taman Kenten, Palembang, hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018.

"Saya juga mengajak keluarga besar, sahabat, dan masyarakat yang ada di Palembang dan sekitarnya, untuk hadir. Pintu rumah kami, selalu terbuka untuk silaturohim." ujar Cagub yang berpasangan dengan Mawardi Yahya itu.

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Comments are closed.